Masalah yang Sering Dialami Pengguna iPhone dan Tips Memilih Service Center yang Tepat

Sabtu, 13 Mei 2023 - 13:23 WIB
loading...
Masalah yang Sering Dialami Pengguna iPhone dan Tips Memilih Service Center yang Tepat
Secara umumnya, gadget atau smartphone suatu ketika mengalami masalah secara tiba-tiba ataupun berkala. Ilustrasi/Pixabay
A A A
JAKARTA - Secara umumnya, gadget atau smartphone suatu ketika mengalami masalah secara tiba-tiba ataupun berkala. Begitu juga para pengguna iPhone pernah menggalami beberapa masalah dengan perangkat yang dimiliki.

Menurut Ilham Razi, Direktur Ifixgo, masalah pada LCD dan baterai adalah problem yang kerap ditemui oleh pengguna Iphone. Selain itu, setidaknya ada 5 masalah yang biasa dialami para pengguna iPhone .

“Biasanya iPhone overheat, data seluler tidak berfungsi, wifi tidak connect, LCD freeze, dan bootloop,” ujarnya, Sabtu (13/5/2023). Meskipun begitu, dia meminta tidak perlu terlalu khawatir karena masalah atau kerusakan umum ini bisa diperbaiki secara mudah dan cepat.



Untuk itu, perlu mengetahui gerai resmi service iPhone yang bisa dipercaya untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi. Agar para pengguna iPhone tidak bertemu service iPhone abal-abal, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan.

Pastikan outlet service memiliki staf yang profesional, ada garansi, dan sudah mendapatkan banyak review positif. Jadi ketika melakukan service menghindari risiko hilangnya garansi atau dampak lain yang merugikan baik secara materi/immateri.

Saat ini pengguna Iphone tidak perlu khawatir lagi, karena ifixgo menjamin reparasi dengan pengerjaan tercepat se-Indonesia. “Tanggal 29 Juni 2023 ini kami akan membuka cabang offline di Gading Serpong, dan akan berikan service gratis untuk 20 orang pelanggan pertama,“ kata Razi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)