Ini Kesan Pertama Menjajal Smartphone Layar Lipat OPPO Find N2 Flip

Senin, 08 Mei 2023 - 21:20 WIB
loading...
Ini Kesan Pertama Menjajal Smartphone Layar Lipat OPPO Find N2 Flip
Penampilan OPPO Find N2 Flip langsung menyita perhatian dengan layar sekunder yang berukuran besar. Foto/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - Smartphone layar lipat OPPO Find N2 Flip yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat cukup membuat penasaran. Untuk itu, OPPO Indonesia dalam acara media gathering di OPPO Gallery, Plaza Indonesia, Senin (8/5/2023) memberi kesempatan untuk melihat dari dekat.

Penampilan OPPO Find N2 Flip langsung menyita perhatian dengan layar sekunder yang berukuran besar. Layar sekunder yang dihadirkan smartphone kelas premium itu memang jauh lebih besar dengan bentuk vertikal sehingga terasa natural seperti layar utama.

Di layar sekunder ini berisi sejumlah informasi, seperti jam, hari, tanggal, persentase baterai, kondisi cuaca, notifikasi pesan, SMS maupun aplikasi perpesanan seperti WhatsApp. Ada juga aplikasi kamera yang bisa langsung digunakan sebagai viewfinder sekaligus tombol pengoperasian kamera sehingga pengguna bisa bebas berselfie.



Di samping layar, berjajar dua kamera belakang, yakni kamera utama 50MP serta kamera ultrawide 8MP. Keduanya merupakan kamera dari raksasa teknologi Jepang, Sony.

OPPO Find N2 Flip memberikan pengalaman membuka smartphone yang elegan dengan engselnya yang kokoh. Begitu layar dibuka, terdapat satu kamera beresolusi 32MP.

Hasil tangkapan kamera OPPO Find N2 Flip juga terbilang bagus. Foto memiliki kualitas jernih, tajam, dan memiliki akurasi warna yang hampir mirip dengan warna asli berkat teknologi Hasselblad.
Ini Kesan Pertama Menjajal Smartphone Layar Lipat OPPO Find N2 Flip


Hasil videonya juga tak kalah memukau. Untuk settingan video 1080p mampu memberikan frame rate hingga 60fps yang menyajikan gerakan sangat mulus. Sayangnya di settingan video 4k hanya berada di 30fps.



Mengintip informasi jeroan smartphone di About Phone yang berada di menu Settings, diketahui OPPO Find N2 Flip diotaki oleh prosesor Dimensity 9000+ Octa-core, dipadu dengan memori 8GB/256GB.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13.0. Belum boleh diungkap deretan fitur dan kemampuan smartphone lainnya, yang jelas smartphone satu ini akan dihadirkan pada 10 Mei 2023.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2974 seconds (0.1#10.140)