Cara Mengatasi Whatsapp Web Tidak Terbuka di Chrome, Ternyata Mudah

Senin, 01 Mei 2023 - 17:29 WIB
loading...
Cara Mengatasi Whatsapp Web Tidak Terbuka di Chrome, Ternyata Mudah
Cara mengatasi Whatsapp Web tidak terbuka rupanya dapat dilakukan dengan mudah. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Cara mengatasi Whatsapp Web tidak terbuka rupanya dapat dilakukan dengan mudah. Pengguna tidak perlu lagi repot harus menggunakan perangkat atau aplikasi lain.

Whatsapp Web yang dapat diakses melalui browser dengan scan barcode untuk menautkan akun whatsapp ini telah jadi fitur yang banyak membantu pekerjaan penggunanya.

Umumnya penggunaan Whatsapp Web ini diperlukan untuk mengirim file yang ada di PC atau laptop, sehingga tidak perlu memindahkan file tersebut ke smartphone terlebih dahulu.



Namun terkadang penggunaan Whatsapp Web melalui browser khususnya Chrome ini kerap tidak dapat terbuka dan diakses. Karena itu cara mengatasi Whatsapp Web tidak terbuka ini perlu diketahui.

Sebelum menuju ke cara mengatasi Whatsapp Web tidak terbuka, cobalah untuk mengecek koneksi internet terlebih dahulu pada PC atau laptop. Karena bisa jadi masalahnya terdapat pada jaringan yang kurang lancar.

Selain masalah jaringan, tidak bisanya Whatsapp Web terbuka di Chrome ini juga dapat disebabkan oleh cache dan cookie yang mengganggu performa browser.


Cara Mengatasi Whatsapp Web Tidak Terbuka di Chrome

Apabila sudah dipastikan bila jaringan internet bukanlah penyebabnya, maka untuk memecahkan masalah Whatsapp Web yang tidak dapat terbuka ini dapat dilakukan dengan cara berikut :

- Tutuplah seluruh tab yang tengah berjalan di browser Chrome

- Setelah itu, bukalah "Setting" atau "Pengaturan" pada titik tiga di bagian pojok kanan atas browser Chrome
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3980 seconds (0.1#10.140)