Jamin Beri Keturunan Tampan, Influencer Meksiko Ini Jual Embrio Senilai Rp29,8 Miliar

Minggu, 23 April 2023 - 11:43 WIB
loading...
Jamin Beri Keturunan Tampan, Influencer Meksiko Ini Jual Embrio Senilai Rp29,8 Miliar
Influencer asal Meksiko ini jual embrio senilai Rp29,8 miliar. FOTO/ DAILY
A A A
MEXICO CITY - Seorang influencer sekaligus pengusaha sukses asal Meksiko, diduga menawarkan embrionya dengan harga USD 2 juta atau sekitar Rp29,8 miliar.

BACA JUGA - Apa Perbedaan antara Buzzer dan Influencer?

Adapun tujuan yakni untuk orang-orang yang memiliki jaminan bayi yang tampan.

Seperti yang dilansir dari laman odditycentral, Influencer bernama Poncho de Nigris tersebut, memicu kontroversi setelah mengklaim bahwa tengah mempertimbangkan untuk menjual dua embrio yang dia dan istrinya selamatkan untuk berjaga-jaga.

Kabarnya, mereka pernah ingin memiliki lebih banyak anak. Namun, influencer ternama asal Meksiko tersebut mengatakan, karena kualitas embrio 'terjamin' dan mereka akan membantu 'memperbaiki keturunan', hingga berpikiran tidak adil untuk memberikannya begitu saja.

Sebagai gantinya, Influencer tersebut dilaporkan berencana untuk menagih pasangan yang tertarik dengan harga sebesar USD 2 juta atau sekitar Rp29,8 miliar, untuk masing-masing dari dua embrio beku tersebut.

Kabarnya, Influencer berusia 46 tahun itu percaya, bahwa akan ada banyak peminat untuk embrionya yang sudah dibuahi, karena gennya yang hebat, dan sudah terlihat pada empat anak yang dia miliki bersama sang istri, Marcella.

Selain itu, de Nigris juga mengklarifikasi, bahwa kedua embrio tersebut adalah perempuan dan memiliki kualitas terbaik, berdasarkan studi genetik yang dilakukan pada embrio tersebut.

Lebih lanjut de Nigris mengatakan, bahwa dia dan istrinya tidak berencana untuk memiliki anak lagi, jadi, apabila ada yang tertarik dengan dua embrio beku mereka, mereka bersedia untuk duduk dan berbicara.

Selain itu, dia juga menambahkan, bahwa embrio tersebut bisa tetap membeku tanpa batas waktu, dan suatu saat bisa digunakan sebagai polis asuransi jiwa untuk keluarganya, apabila dia meninggal dunia.

Mengenai penjualan embrio yang kontroversial tersebut, de Nigris mengaku bahwa akan menjual embrionya pada pasangan yang tidak bisa hamil, atau yang menginginkan gennya dianggap sebagai bisnis.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)