5 Gadget dengan Fitur Terbaik yang Bisa Diandalkan saat Lebaran

Kamis, 20 April 2023 - 04:52 WIB
loading...
5 Gadget dengan Fitur Terbaik yang Bisa Diandalkan saat Lebaran
5 Gadget dengan Fitur Terbaik yang asyik dipakai saat lebaran. FOTO/DIGNITED
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi. Pastinya, akan ada banyak orang Indonesia yang melakukan tradisi mudik lebaran untuk berkumpul bersama sanak saudara.



Meski begitu dinantikan, perjalanan mudik biasanya menguras tenaga akibat macet di perjalanan.

Buat kamu yang mau mudik, sebaiknya kamu menyiapkan gadget pendamping untuk membuat perjalanan mudikmu semakin menyenangkan. Kalau kamu bingung gadget apa saja yang harus dibawa, berikut 5 rekomendasi gadget terbaik untuk dibawa mudik lebaran versi Erafone!

1. ASUS ROG 6


Asus ROG 6 bisa menjadi pilihan tepat buat kamu bawa mudik untuk merayakan momen Lebaran di kampung bersama keluarga.

Dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 dan RAM 12GB, baterai 6.000 mAh dan layar AMOLED 6,78 inci yang tajam dan jernih. Kamu jadi lebih nyaman menatap peta perjalanan yang terpampang di layar smartphone.

Khusus di bulan Ramadan ini, kamu bisa mendapat cashback hingga 700 ribu dengan harga mulai dari Rp 10.499.000 untuk setiap pembelian Asus ROG 6 di Erafone!

2. Realme Book i3


Realme Book i3 adalah laptop terbaik untuk kamu si hobi mobile yang sedang mencari laptop ringan dan mudah dibawa. Dengan berat hanya 1,38 kg, laptop ini mudah kamu bawa saat mudik lebaran. Selain itu, Realme Book i3 juga dilengkapi prosesor Intel Core i3-1115G4 dan RAM 8GB.

Kamu jadi bisa menyimpan banyak aplikasi untuk menghiburmu selama di jalan tanpa bikin laptop lemot. Buat yang tertarik, Erafone sedang mengadakan promo cashback 2 juta rupiah dengan harga spesial Rp 6.999.000 untuk laptop yang satu ini!

3. Huawei Matepad SE


Gadget selanjutnya yang pas jadi pendamping saat mudik Lebaran adalah Huawei Matepad SE. Tablet yang satu ini memiliki layar IPS 10,1 inci dengan resolusi Full HD+, prosesor Kirin 710A dan RAM 3GB.

Selain itu, Huawei Matepad SE juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar dan kemampuan fast charging sehingga kamu bisa menggunakan tablet ini dalam waktu yang lama tanpa harus khawatir kehabisan daya ditengah perjalanan mudik Lebaran!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)