Harga, Perbedaan, dan Keuntungan Kartu Perdana Smartfren Kuota M dan L

Sabtu, 15 April 2023 - 15:25 WIB
loading...
Harga, Perbedaan, dan Keuntungan Kartu Perdana Smartfren Kuota M dan L
Smartfren memberikan opsi bagi pengguna yang ingin mendapatkan kuota besar. Foto: dok Smartfren
A A A
JAKARTA - Smartfren punya program baru di bulan Ramadan yang disebut Triple Berkah . Tujuannya, fokus pada kuota besar. Salah satunya lewat kartu perdana Smartfren Kuota M dan Smartfren Kuota L.

Chief Product & Services Strategy Smartfren Hermansyah Arifin mengatakan, Smartfren memahami bahwa kebutuhan akan kuota internet masyarakat semakin meningkat. ”Karena itu kami terus berinovasi menciptakan produk-produk relevan dan harga kompetitif,” ujarnya.

Lalu apa saja keunggulan kartu perdana Smartfren Kuota M dan Smartfren Kuota L?

1. Kuota Besar

Bagi pelanggan baru yang membeli dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren Kuota M atau Kuota L, mendapat promo Triple Bonus dengan kuota besar. Harganya sendiri terjangkau. Mulai Rp30.000-an, pelanggan bisa mendapat kartu perdana Smartfren Kuota M yang disertai kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB.

Atau, di Rp50.000-an, ada kuota utama 12 GB dan kuota aplikasi 10 GB. “Bonus-bonus kuota tambahan bisa didapatkan melalui klaim, segera setelah paket data aktif,” ujar Hermansyah.

Khusus pelanggan baru bisa mengklaim Triple Bonus hingga 22 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M. Atau, hingga total 36 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota L.

“Promo Triple Bonus ini terdiri dari Bonus kuota lokal sesuai wilayah pembelian, Bonus kuota utama, serta Bonus kuota loyalty yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# dan didapatkan setiap bulan selama setahun dengan cara mengisi ulang paket Smartfren Kuota setiap bulan,” ujar Hermansyah.

2. Gratis Internet Malam

Khusus Ramadan, ada promo Extra Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB) secara gratis mulai 21 Maret-24 April 2023. “Sambil menunggu waktu sahur, atau setelah sahur dan menunggu waktu sholat Shubuh bisa diisi kegiatan digital bermanfaat,” beber Hermansyah.

Extra Internet Malam bisa didapat dengan klaim melalui aplikasi MySmartfren atau melalui *878*78# setelah mengisi ulang paket data dengan masa aktif minimal 28 hari.


3. Paket Kuota Jumbo

Smartfren Kuota M atau Kuota L memiliki Triple Kuota yang terdiri dari Kuota Utama, Kuota Aplikasi untuk mengakses aplikasi transportasi, pesan instan, belanja online dan pembayaran elektronik; serta Kuota Lokal yang besarnya menyesuaikan wilayah pembelian kartu perdana.

Namun, untuk mereka yang butuh paket lebih besar, ada paket baru Triple Kuota jumbo. Rinciannya, Smartfren Kuota 2L seharga Rp82.000 dengan total kuota hingga 65 GB, Smartfren Kuota 3L seharga Rp111.000 dengan total kuota hingga 100 GB, dan Smartfren Kuota 4L seharga Rp137.000 dengan totalkuota125GB.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)