Beragam Fitur Smartwacth untuk Pantau Kesehatan saat Puasa

Senin, 10 April 2023 - 04:34 WIB
loading...
Beragam Fitur Smartwacth untuk Pantau Kesehatan saat Puasa
Fitur smartwacth yang bisa dimaksimalkan saat puasa untuk pantau kesehatan. FOTO/ DOK GI
A A A
JAKARTA - Untuk memantau kebugaran dan kesehatan di bulan Ramadan, ada banyak perangkat elektronik seperti smartphone dan smartwacth yang bisa dimaksimalkan selam bulan Puasa.



Garmin menghadirkan epix Gen 2 hadir sebagai premium active smartwatch dari Garmin yang berbalut lensa safir, rangka titanium atau stainless serta dukungan layar sentuh dan tombol yang berfungsi di segala medan.

Ditujukan untuk pengguna dengan gaya hidup yang aktif, jam tangan ini dilengkapi layar AMOLED yang cerah, fitur kesehatan lengkap untuk memantau tubuh Anda 24/7 dengan masa pakai hingga 16 hari dalam mode smartwatch.

Bagi penggemar olahraga lari, Garmin Forerunner 255S siap mendukung program latihan sampai perlombaan. Smartwatch Forerunner series dapat memberikan statistik lari yang tidak hanya detail, tetapi juga akurat. Desainnya yang ramping dan bingkai 1,4 ons, memakai Forerunner 255 begitu ringan, seolah Anda tidak memakainya.

Dapatkan saran latihan harian yang disesuaikan dengan performa dan pemulihan Anda. Garmin juga menyediakan bimbingan dari pelatih ahli dan training plan yang bisa diakses secara gratis untuk mendukung kegiatan lari. Nikmati masa pakai baterai hingga 12 hari dalam mode smartwatch, tak perlu khawatir untuk kehabisan daya.

Bagi Anda yang ingin tampil elegan dan berkelas, Garmin juga memberikan diskon untuk luxury modern tool watch, MARQ generasi pertama.

Di generasi pertama MARQ ini, Garmin menghadirkan MARQ Driver, modern tool watch yang mempercepat hasrat Anda untuk selalu berada di posisi terdepan ketika balapan.

MARQ Driver dilengkapi dengan dilengkapi dengan 250 trek balap terkenal yang tidak bisa didapatkan di jam tangan tradisional maupun smartwatch lain.

Bezel Tachymeter dan kronograf canggih memungkinkan Anda mengatur waktu mobil di lintasan dan menghitung kecepatan. Gelang titanium hibrida dengan tautan silikon merah membuat Anda tetap tenang tidak peduli seberapa panas balapan yang Anda ikuti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)