Gahar! Ini Jeroan ASUS ROG Phone 7 Pro Terbaru

Jum'at, 07 April 2023 - 21:31 WIB
loading...
Gahar! Ini Jeroan ASUS ROG Phone 7 Pro Terbaru
ASUS ROG Phone 7 Pro. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Peluncuran smartphone gaming terbaru ASUS ROG Phone 7 Pro tinggal menghitung hari. Seiring dengan waktu peluncurannya yang semakin dekat, informasi terkait smartphone pun mulai marak beredar di internet.

Yang terbaru adalah bocoran wujud ASUS Phone 7 Pro yang bersumber dari pembocor gadget kenamaam, Evan Blass. Bisa dilihat bahwa dibanding dengan versi terdahulu, tidak ada peningkatan yang signifikan dari segi tampilan.

Smartphone gaming buatan Taiwan itu akan memiliki tiga kamera belakang dengan tetap mempertahankan tulisan resolusi 8K. Selain itu pabrikan juga masih setia menyematkan sebuah layar sekunder di cover belakang.



Bagian depan ROG Phone 7 Pro digambarkan memiliki bezel tipis di bagian samping dan batas yang relatif lebih tebal di bagian atas dan bawah. Terdapat pula sebuah kamera depan yang bercokol di pojok kiri atas layar.

Smartphone juga dilengkapi modul aero cooling untuk mendinginkan smartphone tetapi tidak berubah dari generasi sebelumnya. Ini akan aktif secara otomatis untuk mengatur suhu perangkat selama bermain game yang intens.

Meski dari segi tampilan tampak mirip dengan pendahulunya, sektor jeroan dan dapur pacu ASUS ROG Phone 7 Pro digadang-gadang akan mengalami peningkatan signifikan. Smartphone akan dibekali prosesor Snapdragon 8 Gen.



Selain itu, ASUS ROG Phone 7 Pro akan menjalankan sistem operasi teranyar yaitu Android 13. Pabrikan juga disebut bakal menampilkan layar AMOLED 6,78 inci yang sudah mendukung kecepatan refresh 165Hz.

ASUS ROG Phone 7 Pro sendiri akan diluncurkan pada tanggal 13 April 2023 mendatang. Jadi kita tunggu saja apakah semua bocoran yang telah beredar menunjukan hasil yang akurat atau tidak.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4956 seconds (0.1#10.140)