Dukung Sistem Kerja Hybrid dengan Mengoptimalisasi Inovasi AI

Senin, 03 April 2023 - 09:23 WIB
loading...
Dukung Sistem Kerja Hybrid dengan  Mengoptimalisasi Inovasi AI
Peningkatan yang ditenagai AI di seluruh Webex Suite, Perangkat, dan Pengalaman Pelanggan (CX) menghadirkan pengalaman yang lebih personal dan inklusif. FOTO/ Cisco
A A A
JAKARTA - Cisco meluncurkan kemampuan kecerdasan buatan (AI) Webex baru yang dibuat khusus untuk memberikan pengalaman kerja hybrid tak tertandingi saat new normal terus berkembang.



Di dunia di mana orang-orang menuntut pengalaman bekerja yang luar biasa dan dipersonalisasi, perusahaan-perusahaan harus bisa memenuhi keinginan para karyawan dan pelanggan mereka – dengan tetap mendorong nilai yang nyata.

"AI menghadirkan evolusi berikutnya dalam pekerjaan hybrid dengan menjadi pemegang kunci untuk membuka kemajuan dalam kerja hybrid dan pengalaman pelanggan, Cisco memiliki pengalaman AI selama puluhan tahun dengan pemahaman bahasa alami yang terdepan di industri, serta kecerdasan audio dan video di Webex. " kata Jeetu Patel, EVP dan GM, Security and Collaboration, Cisco.

Untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi pekerja dan pelanggan hybrid, inovasi Webex mencakup tiga kategori yang dibangun di atas Platform Webex, yang memiliki rekam jejak ratusan fitur AI dan machine learning yang sudah tertanam dalam produk Cisco.

Seiring dengan kian banyaknya karyawan yang kembali bekerja dari kantor, pengalaman kerja hybrid yang luar biasa membutuhkan penggunaan kecerdasan video yang inovatif untuk memastikan semua orang dapat berpartisipasi secara setara saat mereka berkolaborasi.

Membangun kemampuan AI canggih yang sudah tersedia di perangkat Cisco Collaboration saat ini, Webex memperluas kecerdasan videonya di perangkatnya melalui sistem operasi conference room Cisco Room OS.

Mengoptimalkan Kolaborasi

Di dunia hybrid saat ini, perusahaan harus memberi karyawan fleksibilitas kapan, di mana, dan bagaimana mereka bekerja – hal ini membutuhkan teknologi yang paling mengoptimalkan kerjasama.

Sebagai bukti kemampuan Webex Calling untuk menghadirkan teknologi kerja hybrid fleksibel yang dibutuhkan perusahaan, Webex Calling telah mencapai tonggak sejarah baru dalam menghubungkan lebih dari 10 juta pengguna, hampir dua kali lipat pertumbuhan dari tahun ke tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)