7 Tema Susunan Aplikasi Iphone yang Sangat Keren Habis

Selasa, 04 April 2023 - 15:00 WIB
loading...
7 Tema Susunan Aplikasi Iphone yang Sangat Keren Habis
7 Tema Susunan Aplikasi Iphone . FOTO/ TV
A A A
MENLO PARK - Seperti yang kita ketahui, iPhone memiliki user interface (UI) yang menarik. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan antarmuka pengguna sesuai keinginan Anda.



Misalnya di home screen iPhone anda. Layar home screen atau beranda ini

Anda dapat membuatnya menarik. Apakah wallpaper dengan warna yang tepat. Nah, jika Anda membutuhkan inspirasi layout dan susunan aplikasi iPhone yang bagus dan sangat aesthetic. Anda akan melihat beberapa rekomendasi di artikel ini.

1. Nature Theme

Hadirkan keindahan alam langsung ke layar utama Anda. Jika Anda adalah seseorang yang menyukai alam, maka tema jenis ini sangat cocok untuk saat-saat santai saat Anda menggunakan iPhone.

Tema alam biasanya memiliki gambar lanskap atau pemandangan alam sebagai latar belakang dengan ikon yang terlihat alami.

Harapkan banyak nuansa Hijau yang dimasukkan ke dalam layar beranda dan ikon. Ini cenderung menjadi beberapa layar utama favorit banyak orang, pastinya.

2. Pastel Theme

Tema pastel sangat cocok untuk mereka yang menginginkan sesuatu yang menyenangkan secara estetika dan menenangkan.

Tema jenis ini biasanya memiliki latar belakang terang dengan ikon berwarna pastel. Ini adalah opsi suara bagi mereka yang ingin layar beranda cantik dan santai.

Plus, mereka cenderung tidak terlalu kuat dalam hal pilihan warna, dan umumnya terlihat bagus, dan mudah untuk membedakan semua aplikasi yang berbeda satu sama lain karena Anda memiliki banyak pilihan warna untuk digunakan.

3. Dark Theme

Bagi mereka yang menginginkan layar beranda mereka memiliki tampilan yang lebih dramatis - dan biasanya memiliki sedikit keunggulan minimalis.

Jika Anda adalah seseorang yang lebih menyukai estetika yang lebih gelap dan moody, maka tema gelap adalah pilihan yang tepat (sempurna untuk mereka yang menggunakan 'mode gelap' segalanya, kapanpun waktunya - saya pasti akan mengangkat tangan untuk yang itu).

Tema jenis ini biasanya memiliki latar belakang hitam atau gelap dengan tombol terang atau putih untuk memberikan kontras.

4. Monochrome Theme

Tema monokrom minimalis sangat cocok untuk mereka yang menginginkan tampilan layar beranda yang ramping dan canggih. Biasanya, mereka bereksperimen dengan nuansa Hitam, Putih, dan Abu-abu dan dapat memberikan kontras yang bagus.

Mereka bisa terlihat sangat ramping, sekali lagi meskipun saya mengalami masalah karena tidak segera mengenali aplikasi yang tepat - tetapi jika Anda mengatur tombol Anda dengan benar, itu bisa terlihat fantastis dan juga praktis.

5. Anime Theme

Bagi para pecinta anime di luar sana, tema anime adalah pilihan yang tepat. Tema jenis ini biasanya memiliki latar belakang berwarna-warni dengan ikon aplikasi bergaya anime.

Ini adalah cara yang bagus untuk memamerkan kecintaan Anda pada anime sambil juga memiliki layar beranda yang sangat memukau secara visual.

6. Art Deco Theme

Bagi mereka yang ingin layar beranda mereka memiliki tampilan yang lebih vintage, tema art deco adalah pilihan yang tepat.

Biasanya tampilan home screen ini memiliki background warna-warni atau terang dengan aplikasi yang terinspirasi art deco. Namun tidak banyak, yang saya temui - jadi lihatlah - beri tahu kami jika Anda melihatnya dan saya pasti akan memasukkannya ke dalam daftar.

7. Geometric Theme

Tema geometris menawarkan layar utama iPhone yang estetis dan unik. Tema jenis ini biasanya memiliki latar belakang warna-warni atau terang dengan ikon berbentuk geometris.

Ini adalah pilihan bagus bagi mereka yang ingin layar beranda mereka terlihat menarik dan unik. Pada dasarnya, Anda menginginkan ponsel yang Anda sukai, dan mendapatkan tema seperti ini sangat membantu untuk mencapai hal itu.

MG/ Tazakka Artesa Hidayat
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)