8 Situs Nonton Film Online Legal, Cocok untuk Ngabuburit Selama Ramadan

Sabtu, 01 April 2023 - 19:30 WIB
loading...
8 Situs Nonton Film Online Legal, Cocok untuk Ngabuburit Selama Ramadan
Situs nonton film online legal penting dipahami untuk mengisi waktu selama Ramadan. Foto: dok Getty Images
A A A
JAKARTA - Situs nonton film online legal penting untuk diketahui. Terutama mereka yang hobi menonton video streaming . Pengguna bisa menonton berbagai film favoritnya untuk ngabuburit, sambil menunggu waktu buka puasa tiba.

Nah, berikut adalah beberapa situs nonton film legal yang bisa digunakan. Rata-rata memang dikenakan biaya berlangganan.

1. YouTube Premium

YouTube sebenarnya memiliki cukup banyak koleksi film yang bisa ditonton. Caranya, pengguna terlebih dulu harus berlangganan YouTube Premium Rp59.000 per bulan. Dengan berlangganan layanan ini, pengguna bisa menonton berbagai serial menarik juga terbebas iklan saat menonton YouTube.

2. Netflix

Netflix mengenakan paket berlangganan Rp65.000 sebulan, dan pengguna bisa menonton berbagai serial menarik (Original Series) yang sering viral. Mulai box office hingga Korea.

3. WeTV

WeTV menyediakan film box office menarik, drakor, horor, perang dan berbagai film lainnya. Biaya berlangganannya khusus pengguna Telkomsel terjangkau sekali, yakni Rp12.000 menggunakan Kuota MAXstream 1GB selama 7 hari.

4. iQIYI

Paket langganan iQIYI hanya Rp3.000 dan pengguna sudah bisa menonton berbagai film
streaming online mulai drama Korea, film Indonesia, dan lainnya.

5. Rebahin

Rebahin adalah situs nonton berbagai film dengan judul menarik dan terkini. Situs ini terhubung juga dengan BioskopKeren, DewaNonton, CinemaIndo, serta Juragan21.

6. Multipleks21

Selanjutnya ada situs nonton film online streaming yaitu Multiplex21 dimana kamu bisa melihat berbagai film menarik dan horor yang bisa kamu temukan disini.

7.Layarkaca21

LK21 merupakan salah satu situ menonton streaming yang paling populer di Indonesia, dengan berbagai koleksi film menarik.


8.iFlix

Di iFlix pengguna bisa menonton berbagai film, meski memang tidak semuanya gratis. Tapi, sudah banyak sekali tayangan yang bisa dinikmatidanmenghibur.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3187 seconds (0.1#10.140)