Huawei Yakin Ponsel Baru Mereka Bakal Tenggelamkan Apple

Minggu, 26 Maret 2023 - 13:39 WIB
loading...
Huawei Yakin Ponsel Baru Mereka Bakal Tenggelamkan Apple
Huawei yakin Apple bakal kalah setelah ponsel baru mereka diluncurkan. Foto/Phone Arena.
A A A
JAKARTA - Huawei yakin ponsel baru mereka yang segera diluncurkan bakal menenggelamkan popularitas dan bisnis Apple. Hal itu diklaim oleh He Gang, Chief Operating Officer of Huawei Device BG dalam peluncuran tiga produk baru Huawei yakni Huawei P60 Series, Mate X3, dan Enjoy 60.

"Mereka akan kehilangan pasar begitu kami luncurkan ponsel yang paling baru," ujar He Gang.

Gizchina menyebutkan klaim He Gang memang bukan bualan semata. Pasalnya saat ini teknologi yang dibuat oleh Huawei dalam setiap gadget mereka memang sangat maju dibanding lainnya.

Contohnya, sinyal dan latensi ponsel Huawei jauh lebih baik daripada iPhone 14 Pro Max , berkat teknologi komunikasi Lingxi. Seri Huawei P60 hadir dengan aperture sepuluh stop.



Huawei Yakin Ponsel Baru Mereka Bakal Tenggelamkan Apple


Teknologi ini meningkatkan cahaya yang masuk ke kamera sebesar 191% relatif terhadap iPhone 14 Pro Max. Perangkat ini juga dilengkapi dengan lensa telefoto penglihatan malam super fokus.

Kapasitas lensa itu meningkat 488 persen dibandingkan dengan iPhone 14 Pro Max. Huawei yakin capaian teknologi itu jauh lebih baik dibanding buatan Apple.

Selain itu Huawei telah membuat terobosan dengan layar yang dapat dilipat. Faktanya, Apple tidak memiliki perangkat seperti itu saat ini yang membuat mereka seakan jauh di belakang Huawei.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6512 seconds (0.1#10.140)