Xencelabs Hadirkan Pen Display 24 Studio Series Baru

Jum'at, 24 Maret 2023 - 17:47 WIB
loading...
Xencelabs Hadirkan Pen Display 24 Studio Series Baru
Xencelabs Technologies Ltd. memberikan pilihan kreatif baru kepada para pekerja seni dengan Pen Display 24 Studio Series. FOTO/ XTL
A A A
JAKARTA - Xencelabs Technologies Ltd. memberikan pilihan kreatif baru kepada para pekerja seni dengan Pen Display 24 Studio Series.



Display gambar baru ini bergabung dengan lini lengkap alat desain digital profesional dari Xencelabs, yang terdiri dari Pen Tablet Medium, Pen Tablet Small, dan remote yang dapat disesuaikan, Quick Keys – sehingga menciptakan portofolio alat menggambar profesional komprehensif yang tersedia untuk komunitas pekerja kreatif di seluruh dunia.

Display gambar baru ini akan ditampilkan di depan publik untuk pertama kalinya pada ajang Game Developers Conference (GDC), tanggal 22 Maret hingga 24 Maret 2023 di San Francisco.

Pen Display 24 menawarkan rangkaian fitur dan kemampuan dibandingkan produk pesaing, termasuk pengurangan pantulan dan daya tahan terhadap sidik jari yang lebih baik, permukaan gambar edge-to-edge, pengalaman gambar alami, validasi Pantone Color dan SkinTone, Tilt Stand, fleksibilitas mount VESA, operasional hening dan tanpa kipas, serta slot keamanan untuk kunci Kensington MicroSaver 2.0.

“Sejak meluncurkan produk pertama, kami terus mencari cara-cara baru untuk meningkatkan alur kerja kreatif,” ujar Michael Thompson, Head of Global Product Xencelabs.

“Kami mendengarkan para pekerja seni dan masukan dari mereka direfleksikan dalam desain Pen Display, yakni ketelitian display yang mengesankan, pengalaman menggambar yang luar biasa, ergonomi yang superior, dan banyak lagi. Perangkat ini dirancang untuk produktivitas maksimal, beradaptasi dengan preferensi pengguna, bukan sebaliknya.”

Pen Display 24 hadir dengan semua aksesoris utama, termasuk Tilt Stand, yang memungkinkan pengguna segera mulai bekerja setelah mengunduh driver pilihan mereka (Mac, PC atau Linux) dan mencolokkan perangkat ini.

Cara kerja driver Linux mirip dengan driver Windows dan Mac dan memiliki fungsionalitas lengkap.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)