Dijual Rp1,1 Juta, Galaxy A01 Core Ramaikan Segmen Pasar Ponsel Murah

Sabtu, 18 Juli 2020 - 16:01 WIB
loading...
A A A
Desain Keren
Irfan mengatakan, Galaxy A01 Core hadir dengan tampilan desain rhytmical pattern yang slim dengan ketebalan 8,6 mm, ditambah One UI yang menghadirkan tampilan premium serta simple. Dengan begitu, bernavigasi di Galaxy A01 Core dapat dilakukan dengan satu tangan.

"Dynamic Screen Timeout, yang berfungsi mengunci layar handphone saat pengguna tidak menggunakan smartphone pada beberapa saat juga disematkan sehingga memberikan keamanan lebih bagi pengguna," ucapnya.

Harga Merakyat
Tidak hanya beragam fitur yang bisa diandalkan, Galaxy A01 Core juga menghadirkan aplikasi dan layanan dahsyat. Antara lain, aplikasi Samsung Member yang telah pre-loaded di mana pengguna dapat memperoleh informasi penting tentang bagaimana cara memaksimalkan fungsi dan kinerja smartphone yang dimiliki, fitur live chat, remote service hingga layanan call center melalui fitur Get Help.

"Tidak kalah penting, layanan ‘sultan’ a la Samsung Visual Consultant juga turut dapat dimanfaatkan pengguna Galaxy A01 Core kapanpun dibutuhkan," klaimnya.

Galaxy A01 Core hadir perdana lewat program flash sale exclusive bersama Shopee pada 21-23 Juli 2020 mendatang. Selama periode tersebut pembeli dapat menggunakan handphone cukup dengan harga Rp999.000 dari harga Rp1,1 juta.
(iqb)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)