Terus Naik ke Atas dan Jadilah yang Tertinggi di Game Shinobi Jump!

Jum'at, 17 Maret 2023 - 14:16 WIB
loading...
Terus Naik ke Atas dan Jadilah yang Tertinggi di Game Shinobi Jump!
Game Shinobi Jump bisa dimainkan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Terus naik keatas dan jadilah yang tertinggi di game Shinobi Jump!
Game Shinobi Jump adalah salah satu game ninja terbaru di Games+ yang bisa membuat kamu seakan menjadi ninja sungguhan dan berlari di atap-atap rumah selama mungkin dan menjadi yang tertinggi!

Kamu juga harus bisa mengumpulkan 3 senjata andalan para ninja atau kucing untuk bisa mendapatkan bonus yang tentunya menambah skor kamu, semakin tinggi kamu berlari, semakin tinggi pula skor yang kamu dapatkan. Tapi kamu tetap harus berhati-hati agar tidak terkena atap rumah, kucing, ataupun ninja lainnya.



Kamu bisa langsung buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Shinobi Jump dan kumpulkan skor tertinggimu!

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)