Kiko Run Competition Diperpanjang, DapatkanTotal Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Kamis, 16 Maret 2023 - 15:47 WIB
loading...
Kiko Run Competition Diperpanjang,  DapatkanTotal Hadiah Puluhan Juta Rupiah!
Kiko Run Competition Diperpanjang sampai tanggal 10 April 2023, yuk buruan daftar! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Kiko Runners! Tau gak sih, kalau periode Kiko Run Competition diperpanjang lho! Dengan total hadiah jadi puluhan juta rupiah!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 12.00 WIB di MNCTV dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Buat kalian yang masih butuh waktu untuk jadi juara Kiko Run Competition, tidak perlu takut, karena periode Kiko Run Competition diperpanjang sampai tanggal 10 April 2023 lho! Kamu juga akan mendapat total hadiah puluhan juta rupiah dan hadiah In-Game yang bisa membantu kamu bermain lebih cepat dan lebih lama di game Kiko Run!



Selain itu, kamu juga bisa gunakan kostum Kiko In The Deep Sea yang terbaru untuk membantu kamu berlari lebih cepat di Kiko Run Competition. Untuk bisa ikut kompetisi ini, kamu harus download atau update game Kiko Run kamu jadi versi terbaru atau klik link http://bit.ly/KikoRunSindoNews_Link. Jika kamu sudah update Kiko Run, kamu bisa langsung klik link berikut https://bit.ly/FormKikoRunComp23

Nah, untuk hadiah juara 1 Kiko Run Competition akan mendapatkan saldo MotionPay + In-Game item sebesar Rp5.000.000, juara 2 MotionPay + In-Game item sebesar Rp4.000.000, juara 3 MotionPay + In-Game item sebesar Rp3.000.000. Nah, untuk juara 4 sampai 15 akan dapat saldo MotionPay + In-Game item total belasan juta!



Tunggu apa lagi? Yuk langsung daftar Kiko Run Competition dan jadilah yang tercepat di Leaderboard Competition! Ingat ya, pendaftarakan Kiko Run Competition ini gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)