Telkomsel Bikin Paket Langganan Khusus untuk Nonton Streaming Bollywood

Kamis, 16 Maret 2023 - 17:24 WIB
loading...
Telkomsel Bikin Paket Langganan Khusus untuk Nonton Streaming Bollywood
Telkomsel berkolaborasi dengan layanan streaming khusus Bollywood ZEE5. Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - Terlepas dari popularitas drama Korea (drakor), penggemar serial Hollywood di Indonesia masih tetap tinggi. Karena itu, Telkomsel menggandeng layanan video streaming Hollywood ZEE5 .

Konten yang dihadirkan antara lain drama, Film Bollywood, acara TV, dan serial orisinal eksklusif dalam 18 bahasa dengan subtitle Bahasa Inggris dan pilihan judul utama dalam Bahasa Indonesia.

Nantinya, pelanggan Telkomsel dapat mengakses langganan ZEE5 melalui paket premium bundling untuk mengakses semua konten ZEE5.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapat kuota MAXstream yang bisa digunakan untuk mengakses konten video di berbagai platform aplikasi streaming lainnya.

Ada dua paket premium bundling yang dapat dipilih oleh pelanggan. Pertama, Paket Premium Bundling All Access Rp36.000 yang memungkinkan pelanggan dapat mengakses seluruh konten ZEE5 dengan berbagai bahasa yang tersedia.

Termasuk beberapa konten dengan subtitle dan dubbing Bahasa Indonesia dengan bonus kuota MAXstream 2,5 GB (masa aktif 30 hari) dan Paket Premium Bundling Bahasa Rp26.000 yang memungkinkan pelanggan dapat mengakses seluruh konten yang khusus memiliki subtitle dan dubbing Bahasa Indonesia dengan bonus kuota MAXstream 2 GB (masa aktif 30 hari).

Telkomsel Bikin Paket Langganan Khusus untuk Nonton Streaming Bollywood

Pelanggan juga dapat mengaktifkan Paket Premium Bundling ZEE5 melalui UMB *465# dan Aplikasi MyTelkomsel.

”Kami berupaya menghadirkan lebih banyak tayangan yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan, terutama lewat smartphone,” beber Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.



Sementara itu, Executive Vice President & Territory Head APAC Zee Entertainment Enterprises Sanmesh Thakur menyebut bahwa langkah ini diharapkan bisa memberi kesempatan bagi ZEE5 untuk bisa menjangkau pelanggan di Indonesia. “Karena Indonesia dan India memiliki banyak resonansi budaya,” bebernya.

ZEE5 sendiri merupakan platform layanan video on demand global dari India yang menghadirkan beragam konten tayangan Asia Selatan dan Bollywood.
Mereka juga memiliki serial orisinal sendiri, misalnya “Kaali”, “Lassi Dingin & Ayam Tikka Masala”, “Abhay”, “Fittrat”, kemudian beragam film seperti “Simmba”, “Ra One”, “English Vinglish”, “Mr. India”, “Aitraaz”, “Khalnayak”,danlainnya.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9069 seconds (0.1#10.140)