Web3 Teknologi Terbaru Gaspack untuk Membuat Komik Digital dan NFT

Rabu, 15 Maret 2023 - 08:02 WIB
loading...
Web3 Teknologi Terbaru Gaspack untuk Membuat Komik Digital dan NFT
Gaspack juga meluncurkan Kometh, platform penerbitan komik digital berbasis Web3. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Web3 merupakan teknologi terbaru dari Gaspack dalam dunia internet yang menawarkan berbagai kemajuan dan perubahan signifikan dalam cara kita menggunakan internet di dunia maya saat ini.



Web3 adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan evolusi terbaru dari web, yang menawarkan lebih banyak kemampuan dan kontrol kepada penggunanya.

Untuk mengembangkan teknologi ini Gaspack,baru-baru ini mengumumkan pendanaan Pra-Awal sebesar 7 digit yang dipimpin
oleh eMerge, jaringan angel investor di bawah naungan MDI Ventures, dan Arise, serta turut didukung oleh 500 Global dan Tokoin.

Pendanaan ini menguatkan misi Gaspack untuk memberdayakan para kreator dan brand dalam ekonomi berbasis Web3 melalui peluncuran Kometh, platform penerbitan komik digital berbasis Web3, dan mengakuisisi kreator-kreator kelas dunia untuk menguatkan pengembangan kekayaan intelektual secara terdesentralisasi.

Gaspack telah tercatat berhasil mendukung 8 kreator meluncurkan proyek NFT dengan total Gross Transaction Volume (GTV) sebesar USD12 juta hanya dalam kurun waktu setahun.

Perusahaan ini juga telah meluncurkan rilisan komik perdana yang berjudul “Garden Point” secara eksklusif di Kometh dengan penjualan yang hampir mencapai 17.000 kopi hanya dalam 1,5 jam.

Karakter-karakter Garden Point diadaptasi dari Azuki, sebuah proyek NFT terkemuka, dan ditulis oleh Paul Jenkins—pemenang Eisner Award sekaligus penulis veteran berbagai rilisan Marvel Comics seperti Inhumans, Wolverine: Origins, dan Civil War.

Di bawah tangan dingin Paul Jenkins, Garden Point menghadirkan kisah yang mendebarkan dengan ilustrasi yang memukau. Peluncuran Garden Point juga menandakan upaya Gaspack dalam memimpin pengembangan kekayaan intelektual secara terdesentralisasi dalam dunia NFT yang terus berevolusi secara cepat.

Kometh dibangun Gaspack di atas blockchain dan memungkinkan penggunanya untuk tidak hanya membeli komik digital, tetapi juga mengoleksi, menghadiahkan, dan bahkan melakukan transaksi jual-beli komik digital.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2917 seconds (0.1#10.140)