Cara Menambahkan Email di iPhone Semua Tipe, Wajib Tahu!

Senin, 13 Maret 2023 - 10:23 WIB
loading...
Cara Menambahkan Email di iPhone Semua Tipe, Wajib Tahu!
Cara menambahkan email di iPhone wajib dipahami, untuk memaksimalkan penggunaan HP pengguna. Foto: dok 9to5Mac
A A A
JAKARTA - Cara menambahkan email di iPhone ternyata cukup mudah. Dan ini wajib diketahui/dipahami oleh pemilik ponsel lansiran Apple tersebut. Tanpa email di iPhone , kinerja perangkat tersebut tidak akan maksimal.

Fungsi email di iPhone sama dengan fungsi email pada umumnya, yaitu untuk mengirim dan menerima pesan secara elektronik. Tapi, ada banyak sekali manfaat yang didapat dengan memiliki email di iPhone. Berikut beberapa diantaranya:

1. Bisa akses email di mana saja dan kapan saja: Dengan email di iPhone, Anda dapat mengakses pesan Anda dari mana saja dan kapan saja, selama Anda terhubung ke internet.

2. Sinkronisasi otomatis: iPhone akan secara otomatis menyinkronkan email Anda dengan server email Anda, sehingga Anda dapat mengakses email yang sama dari berbagai perangkat.

3. Membuat dan mengirim email: Anda dapat membuat dan mengirim email langsung dari iPhone Anda, baik itu email baru atau menjawab email yang ada.

Cara Menambahkan Email di iPhone Semua Tipe, Wajib Tahu!

Mengirim dan menerima email di iPhone akan memudahkan kegiatan kita sehari-hari. Foto: dok 9to5Mac

4. Mengirim dan menerima lampiran: Anda dapat mengirim dan menerima lampiran seperti foto, dokumen, dan file lainnya melalui email di iPhone Anda.

5. Menerima notifikasi: iPhone dapat memberikan notifikasi ketika Anda menerima email baru, sehingga Anda tidak akan melewatkan pesan penting.

6. Mengirim email terjadwal: Dalam aplikasi Mail di iPhone, Anda dapat membuat pesan email dan mengatur untuk mengirimnya di waktu tertentu di masa depan.

7. Mengakses beberapa akun email: Anda dapat menambahkan beberapa akun email ke iPhone Anda dan mengakses email dari berbagai akun tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5225 seconds (0.1#10.140)