Kesuksesan ChatGPT Bikin Mark Zuckerberg Kebakaran Jenggot

Minggu, 12 Maret 2023 - 07:55 WIB
loading...
Kesuksesan ChatGPT Bikin Mark Zuckerberg Kebakaran Jenggot
Mark Zuckerberg siapkan teknologi pesaing ChatGPT. FOTO/ FIRSTPOST
A A A
MENLO PARK - Kesuksesan ChatGPT tersebut tampaknya membuat perusahaan teknologi raksasa macam Google dan Meta (induk Facebook, Instagram, WhatsApp) ketar-ketir.



Meta berencana menyatukan kembali Messenger di Facebook. Bahkan Facebook diam-diam telah menguji penggunaan fitur chat terbaru itu.

Seperti yang dilansir dari laman The Indian Express, CEO Meta Mark Zuckerberg juga mengatakan bahwa keputusan tersebut akan menghasilkan pengalaman yang lebih baik.

Meski banyak yang tidak menyukai langkah Facebook, pada akhirnya banyak pengguna menerima perubahan tersebut.

Namun tampaknya kebijakan tersebut akan diubah. Facebook dilaporkan sedang mengerjakan fitur chat Messenger dari dalam aplikasi Facebook.

Seperti yang dilaporkan oleh analis media sosial terkenal, Matt Navarra, Facebook tampaknya sedang mengundang pengguna untuk menguji pengalaman menggunakan fitur chat terbaru dari Facebook.

Di Meta, karyawan disebut-sebut telah mendesak perusahaan yang dipimpin oleh Mark Zuckerberg itu untuk mempercepat proses persetujuan AI.

Tujuannya untuk memanfaatkan panggung chatbot kecerdasan buatan yang telah didapatkan oleh ChatGPT saat ini.

Sebenarnya, Meta sudah cukup banyak menjajaki chatbot percakapan AI sumber terbuka (open-source) dalam beberapa tahun terakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4390 seconds (0.1#10.140)