Bidik Tujuan Pemasaran Berdasarkan Data Analitik CRM dan WhatsApp

Jum'at, 10 Maret 2023 - 17:33 WIB
loading...
A A A
Hal itu dapat terjadi karena CRM mempermudah proses perancangan CX yang dipersonalisasi dengan menyesuaikan kebutuhan personal, preferensi, dan perilaku konsumen. Salah satu cara menghadirkan CX yang dipersonalisasi yaitu dengan WhatsApp Business.

WhatsApp Business adalah salah satu platform terbaik untuk mendukung CRM. Hal itu memudahkan perusahaan menjalin hubungan yang lebih baik melalui percakapan dua arah yang tepat dan cepat dengan konsumen.

Hasilnya dapat memuluskan CX dan mampu meningkatkan leads serta pendapatan buat perusahaan. Terlebih terdapat 84,4 juta pengguna WhatsApp di Indonesia dengan pertumbuhan tiap tahunnya mencapai 15,5%, menjadikan ini kesempatan emas bagi perusahaan membangun hubungan yang lebih baik dengan konsumen.

“Di era saat ini, perusahaan dan brand dituntut untuk memberikan pelayanan pelanggan yang lebih baik dari biasanya. Demi menghadirkan kepuasan pelanggan, ADA membantu perusahaan dengan mengintegrasikan komponen-komponen penting seperti CRM, WhatsApp Business, eCommerce software,” tutup Januar Wismoyo, Managing Director, Customer Engagement Solutions, ADA.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)