Makin Menantang Main Game Lola Bakery dengan Fitur Challenge Mode!

Jum'at, 10 Maret 2023 - 14:43 WIB
loading...
Makin Menantang Main Game Lola Bakery dengan Fitur Challenge Mode!
Salah satu fitur terbaru di game Lola Bakery adalah fitur Challenge Mode. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Kini main game Lola Bakery makin menantang dengan fitur Challenge Mode!

Lola Bakery adalah game match-3 hasil adaptasi salah satu karakter dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 12.00 WIB di MNCTV dengan judul Kiko. Lola Bakery merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) di bawah naungan MNC Digital Entertainment.

Salah satu fitur terbaru di game Lola Bakery adalah fitur Challenge Mode. Untuk bisa memainkan fitur ini, kamu harus bisa mendapatkan tiga bintang dari setiap stage yang kamu mainkan. Sesuai dengan namanya, fitur ini tidak menyediakan Power Up, jadi kamu harus bisa menyelesaikan misi tanpa bantuan Power Up.



Jika kamu bisa berhasil menyelesaikan fitur Challenge Mode, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa diamond yang tentunya akan sangat berguna untuk kamu! Gimana? Menarik bukan?

Yuk langsung download aplikasi game Lola Bakery di Play Store dan App Store atau klik link berikut https://bit.ly/LolaBakerySindoNews_Link . Untuk kamu yang sudah mempunyai game Lola Bakery, kamu bisa langsung update game Lola Bakery di gadget kamu.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)