TikTok Down, Bikin Frustrasi Pengguna di Seluruh Dunia

Kamis, 09 Maret 2023 - 18:46 WIB
loading...
TikTok Down, Bikin Frustrasi Pengguna di Seluruh Dunia
Aplikasi berbagai video yang paling populer saat ini, TikTok dilaporkan down membuat para pengguna di seluruh dunia merasa frustasi. Foto/Reuters
A A A
LONDON - Aplikasi berbagai video yang paling populer saat ini, TikTok dilaporkan down sejak pagi, Kamis (9/3/2023). Akibatnya pengguna TikTok di seluruh dunia merasa frustasi dengan pemadaman aplikasi ini.

Menurut DownDetector, sebuah situs web yang memantau pemadaman tersebut, TikTok down mulai sekitar pukul 09:40 GMT. ByteDance mencatat hampir 3.000 keluhan melaporkan pemadaman aplikasi video asal China tersebut.

Sebanyak 53 persen pengguna yang mengalami masalah melaporkan keluhan tak bisa terkoneksi masalah dengan aplikasi itu. Sedangkan, sebanyak 32 persen mengalami gangguan pada feed, dan 15 persen dengan koneksi server.



Laman Daily Mail melaporkan pengguna TikTok di kota-kota di seluruh Inggris telah mengeluhkan pemadaman ini, di antaranya di London dan Bristol. “Tiktok tampaknya rusak, tidak dapat memutar video berulang-ulang,” kata Nikita Emma kepada Daily Mail.

TikTok belum mengungkapkan penyebab masalah tersebut. November tahun lalu, aplikasi video paling populer ini juga mengalami down selama satu jam yang memengaruhi ribuan pengguna di seluruh Inggris Raya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)