5 Aplikasi untuk Lacak HP Pacar, Gak Khawatir Kehilangan!

Kamis, 09 Maret 2023 - 17:04 WIB
loading...
5 Aplikasi untuk Lacak HP Pacar, Gak Khawatir Kehilangan!
Terdapat sejumlah aplikasi untuk lacak HP Pacar terbaik yang perlu diketahui. Foto DOK The Verge
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah aplikasi untuk lacak HP Pacar terbaik yang perlu diketahui. Dengan menggunakannya, Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan pacar.

Seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih, para pengembang juga banyak merilis aplikasi yang beraneka ragam dengan kegunaan yang berbeda. Dari sekian banyak, salah satunya adalah pelacak lokasi.

Mengutip laman ClevGuard, aplikasi untuk lacak HP pacar ini biasanya digunakan dengan mengetahui lokasi terkini atau keberadaan dari pasangan Anda. Jadi, platform ini bisa disebut juga sebagai aplikasi pelacak lokasi.

Baca juga : Lacak Lokasi WhatsApp Pasangan Anda dengan Aplikasi Ini!

Berikut beberapa aplikasi untuk lacak HP pacar yang perlu diketahui.

1. Glympse

Rekomendasi pertama adalah Glympse. Pada penggunaannya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berbagi lokasi terkini dengan orang lain secara real-time.

Dengan teknis penggunaan yang cukup mudah, platform ini mungkin bisa dicoba bagi pengguna yang ingin melacak HP milik pasangan. Cukup praktis, Anda maupun pasangan hanya perlu berbagi lokasi terkini.

2. GeoZilla

Berikutnya ada GeoZilla - Find My Family. Pada penggunaannya, aplikasi ini dapat menghubungkan orang di sekitar Anda, termasuk pasangan untuk terhubung dan melihat posisinya satu sama lain.

Dengan kegunaan tersebut, GeoZilla akan membuat pengguna bisa menemukan keluarga atau pasangannya secara cepat dengan fitur berbagi lokasinya.

Baca juga : Lacak Nomor HP dengan Cara yang Sangat Mudah

3. Family locator

Aplikasi ini bisa digunakan melacak lokasi anggota keluarga yang telah diizinkan untuk dilihat. Pada teknisnya, Family Locator memanfaatkan GPS yang ada di HP pengguna untuk melacak posisi.

4. Spyic

Aplikasi berikutnya yang bisa menjadi alternatif adalah Spyic. Dengan beragam kemudahan yang disediakan, aplikasi ini telah memiliki banyak peminat.

Tak hanya melacak lokasi secara real time, fitur lain yang bisa digunakan adalah memungkinak untuk memantau percakapan sosial media serta pesan dari HP pacar.

5. FamiSafe

FamiSafe merupakan aplikasi pelacakan lokasi yang aman. Dengan platform ini, pengguna bisa melacak lokasi GPS serta riwayat lokasi tempat-tempat yang pasangan Anda kunjungi tanpa menelepon.

Demikian ulasan mengenai sejumlah aplikasi untuk lacak HP pacar yang bisa dicoba.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)