Bukan Update Biasa, Ragnarok Frontier Hadirkan Job Baru Merchant!

Jum'at, 17 Juli 2020 - 12:05 WIB
loading...
Bukan Update Biasa, Ragnarok Frontier Hadirkan Job Baru Merchant!
Ragnarok Frontier bakal kedatangan Job baru, yakni Merchant. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Sukses dengan update perdananya berjudul Poring Ranch dengan fitur terbaru dan Mount System, Gravity Game Link kembali menghadirkan update terbaru pada game Ragnarok Frontier. BACA JUGA - Bukan Basa-Basi, Nih Bukti Motor 2 Tak Siap Diproduksi Kembali

Bukan sekadar update biasa, di update terbaru ini pemain Ragnarok Frontier bakal kedatangan Job baru, yakni Merchant.

Saat ini Gravity Game Link memang tengah mempersiapkan pembaruan Job Merchant tadi dan sejumlah fitur anyar. Rencananya, update ini akan dirilis pada 23 Juli 2020 mendatang.

“Update terbaru Gravity Game Link untuk game Ragnarok Frontier adalah kehadiran job baru Merchant, job yang ditunggu oleh para pemain Ragnarok yang ingin dapat bertransaksi dengan pemain lain”, ujar Harry Choi, President of Gravity Game Link. BACA JUGA - Konsultan WHO asal China Bersaksi COVID-19 Hasil Persekongkolan Jahat

Bagi sebagian besar pecinta game Ragnarok Online, Job Merchant merupakan salah satu Job utama yang wajib dimiliki oleh setiap pemai. Hal ini karena hanya Job inilah yang memiliki kemampuan untuk dapat melakukan transaksi dengan pemain lain.
Job Merchant sendiri merupakan Job melee fighter yang memiliki status utama STR dan Self Buff. Job Merchant dapat diupgrade ke tahap selanjutnya menjadi lebih kuat, di antaranya :

1. Blacksmith & Whitesmith.
Merupakan job lanjutan Merchant yang menguasai teknik dalam mengolah besi menjadi sempurna. Sangat ahli dalam memperkuat persenjataan.
Blacksmith memiliki skill buff ASPD Party yang sangat berguna di medan perang. Sedangkan Whitesmith, mereka dapat menghasilkan damage yang besar berdasarkan Zeny yang mereka miliki.
2. Alchemist & Biochemist.
Pengetahuannya tentang Potion serta keahliannya memanipulasi kehidupan dapat menjadi ancaman lain bagi lawannya. Dengan kepandaiannya, Alchemist dan Bicohemist mampu mendukung anggota tim dalam pertempuran dengan kemampuannya.
Alchemist memiliki buff yang memberikan efek Shield ke anggota party. Sedangkan Biochemist memiliki skill yang dapat bypass Flee lawan.

Bagan Perubahan Job Merchant

Selain itu, di versi pembaruan kali ni, Ragnarok Frontier juga menghadirkan fitur Kostum. Tersedia ratusan kostum unik yang dapat digunakan untuk membuat tampilan karakter di Ragnarok Frontier menjadi unik dan berbeda dari pemain lainnya.

Kostum
Kostum juga memiliki Status poin yang dapat meningkatkan kekuatan karakter, dan dapat diupgrade hingga mencapai maksimal Bintang-5.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)