Huawei MatePad, Teman Terpercaya Anak-anak Menavigasi Dunia Digital

Rabu, 15 Juli 2020 - 20:42 WIB
loading...
A A A
Huawei MatePad memiliki rasio 84% screen-to-body ratio serta peningkatan Huawei ClariVu Display demi memastikan pengguna tidak perlu menyipitkan mata karena alogritmanya menyesuaikan detail atau konten yang kurang jelas dengan kontras rendah. Dengan demikian tablet lebih nyaman untuk mata. Ada juga eBook yang mensimulasikan kertas hitam-putih seperti efek mengurangi rona cerah.

Selain itu, ada juga pengingat notifikasi lainnya untuk menjaga kesehatan mata pengguna tetap baik. Misalnya, ketika pengguna tergoda menggunakan tablet dalam posisi berbaring atau pun menggunakan tablet di mobil dengan kondisi jalanan bergelombang, MatePad akan memberikan peringatan untuk Anda segera memperbaiki postur tubuh, sampai dengan peringatan bumpy road akan muncul dan meminta pengguna meletakkan tablet sejenak demi kenyamanan yang maksimal.
Huawei MatePad, Teman Terpercaya Anak-anak Menavigasi Dunia Digital

"Lebih penting lagi, Huawei MatePad juga memiliki filter cahaya biru yang telah disertifikasi oleh TĂśV Rheinland Low Blue Light. Sehingga penggunaan layar tidak mengganggu siklus tidur di malam hari," tambahnya.

Kekuatan Baterai
Seringkali ketika sedang mendengarkan guru menerangkan pembelajaran maupun video-call dalam rangka kerja kelompok, tidak ada soket untuk mengisi daya baterai tablet. Tablet ini pun dibangun untuk megantisipasinya.

MatePad dilengkapi baterai besar 7.250 mAh yang sanggup mengoptimalkan konsumsi energi untuk menghemat penggunaan. Menurut hasil pengujian, Huawei MatePad dapat bertahan selama 12 jam pemutaran video 1080p resolusi tinggi secara terus menerus, atau 12 jam nonstop online browsing dengan sekali pengisian penuh.

“Kami berharap dengan seluruh fitur-fitur menarik dari Huawei MatePad ini bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari perangkat serba bisa, agar kegiatan belajar dan mengajar di rumah bisa jadi lebih menyenangkan dan produktif,” pungkas Khing Seng.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2691 seconds (0.1#10.140)