Samsung Galaxy S23 Ultra, Performa Premiumnya Buka Jalan Masa Depan Mobile Gaming

Kamis, 02 Februari 2023 - 21:36 WIB
loading...
Samsung Galaxy S23 Ultra, Performa Premiumnya Buka Jalan Masa Depan Mobile Gaming
Mobile Experience Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus menjelaskan dengan diperkenalkan Samsung Galaxy S23 Ultra diharapkan bisa memenuhi hasrat para kreator konten hingga gamer. Foto/Haryudi/Sindonews
A A A
SINGAPURA - Mobile Experience Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus menjelaskan dengan diperkenalkan Samsung Galaxy S23 Ultra diharapkan bisa memenuhi hasrat para kreator konten hingga gamer yang membutuhkan teknologi melebihi ekspektasi.

Maka dari itu, menurutnya Qualcomm 'Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy' melahirkan kualitas performa yang belum pernah ada sebelumnya.

"Bahkan dengan baterai 5.000mAh yang ada di Galaxy S23 Ultra jadi tahan lebih lama lebih dari 20%," ungkapnya kepada awak media di Singapura menjelang Samsung Galaxy Unpacked Watch Party, Rabu (1/2/2023.)

"Kemampuan grafis di Galaxy S23 Ultra lebih dari 40% lebih cepat, di mana performa AI juga dioptimalkan hingga lebih dari 40% demi memberikan keseimbangan antara performa dan power untuk fotografi, videografi, gaming rendah latensi, dan lainnya," tambahnya.



Demi mempersiapkan diri akan masa depan realisme digital termutakhir, lanjut dia, Galaxy S23 Ultra 5G menghadirkan teknologi ray tracing–teknik rendering yang diterapkan di konsol dan PC gaming–yang kini bisa dinikmati secara real-time untuk mobile gaming.

"Pengguna akan bisa melihat dengan jelas hasil rendering visual yang lebih nyata berkat teknologi yang mampu menyimulasikan dan melacak setiap sinar cahaya," ungkap Verry.

Selain itu, Verry menjelaskan Samsung Galaxy juga menghadirkan vapor cooling chamber yang lebih besar untuk seluruh model Galaxy S23 Series 5G sehingga pengalaman pengguna tak akan terganggu ketika main game secara terus-menerus.

"Semua kecanggihan di atas dituangkan pada edge display lapang 6,8 inci dari Galaxy S23 Ultra 5G yang didesain dengan pengurangan kelengkungan untuk menciptakan area permukaan yang lebih luas dan rata untuk pengalaman visual terbaik," tandasnya.

Hal ini, kata dia, didukung dengan pengembangan fitur eye comfort yang memungkinkan pengguna untuk mengatur tone warna dan level kontras untuk mengurangi kelelahan mata saat menatap layar di malam hari.

"Tak ketinggalan, vision booster kini mampu menyesuaikan diri pada empat tingkat pencahayaan, sebelumnya hanya dua, untuk menghadang silaunya siang hari dengan lebih baik," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)