Undang Fajar Sadboy hingga Nangis di Youtube, Viewers Melonjak 99K! Siapa sih BuddyKu?

Selasa, 31 Januari 2023 - 14:13 WIB
loading...
Undang Fajar Sadboy hingga Nangis di Youtube, Viewers Melonjak 99K! Siapa sih BuddyKu?
Buddyku mengundang Fajar Sadboy. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam video unggahannya BuddyKu Official mendapatkan penonton hingga lebih dari 99K. Hal tersebut lantaran video tersebut mengundang bocah viral bernama Fajar Sadboy yang ramai menjadi perbincangan warga dunia maya. Di dalam cuplikan video tersebut Fajar Sadboy dipertemukan bocah yang tak kalah viral yakni Ayya yang juga merupakan mantan kekasih dari dari Fajar Sadboy.

BuddyKu mengundang Fajar Sadboy menjadi bintang tamu dikarenakan belakangan bocah tersebut menjadi sorotan public akan tuturan kalimat polos namun bernada amat puitis tersebut. Did alam sesi OBRAL BuddyKu, Fajar Sadboy dan Ayya menangis mengingat nostalgia lama yang pernah terjadi diantara mereka berdua. “Padahal niat saya hanya cari-cari perhatian agar bisa mendapatkan sesuatu,” ujar Fajar Sadboy.

Banyak komentar dari netizen membanjiri laman youtube dari BuddyKu, “Keren yang bikin setting acara Fajar ngedate Ayya kyk gini, Fajar acting tanpa script luar biasa Ayya juga tektokannya bagus bikin dialognya hidup dan kocak banget,” kata Erry Chrisma salah seorang netizen.



Lalu, siapa sih BuddyKu? BuddyKu merupakan solusi baru untuk anak muda yang senang untuk berbagi informasi di era digital saat ini, karena didalamnya banyak terdapat fitur canggih dan efisien untuk membantu kegiatan aktivitas sehari-hari khususnya anak muda.

Dengan membagikan informasi di BuddyKu, penggunanya secara otomatis mendapatkan fitus kurasi sehingga kesalahan atau informasi palsu yang dapat tersebar tanpa pengawasan tidak terjadi pada platform dan aplikasi BuddyKu. Bukan hanya itu, BuddyKu memiliki fitur monetisasi berbentuk reward yang dibuat sebagai bentuk dukungan untuk para content creator yang rajin membuat konten.

Content creator di BuddyKu dapat membuat konten beragam sesuai dengan apa yang mereka sukai dan kuasai. BuddyKu juga menyediakan fasilitas adanya komunitas yang memberikan workshop untuk mendalami profesi sebagai content creator.
Dengan begitu para netizen, akan sangat terhibur saat menikmati konten yang dibagikan di BuddyKu, sama seperti saat menonton Fajar Sadboy. Download BuddyKu sekarang di Appstore ataupun Playstore-mu!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8416 seconds (0.1#10.140)