Pertama Sukses, Ubisoft Forward Kedua bakal Digelar di Tahun ini Juga

Rabu, 15 Juli 2020 - 11:05 WIB
loading...
Pertama Sukses, Ubisoft Forward Kedua bakal Digelar di Tahun ini Juga
Pada Minggu (12/7/2020), Ubisoft menggelar acara bertajuk Ubisoft Forward. Setelah sukses, pengembang game yang bermarkas di Renne, Prancis, itu menyiapkan Ubisoft Forward kedua di tahun ini. FOTO/ IST
A A A
RENNES - Festival game bertajuk Ubisoft Forward telah rampung dilaksanakan. Meski sempat mengalami gangguan teknis, tetapi acara itu sukses terselenggara.

Ada berbagai informasi yang disuguhkan Ubisoft dalam perhelatan tersebut. Antara lain sinematom dan gameplay trailer terbaru dari Watch Dogs Legion.

Kemudian ada sinematik trailer baru dari Tom Clancy’s Elite Squad, sinematom dan gameplay trailer terbaru dari Hyper Scape, gameplay trailer Assassin’s Creed Valhalla, dan sinematik trailer dari Far Cry 6.

Berangkat dari kesuksesan itu, Ubisoft berencana mengumumkan beberapa proyek baru yang dikerjakan perusahaan. Meskipun pasti tidak semua proyek akan diumumkan.

Artinya, Ubisoft bakal menggelar acara serupa dalam waktu dekat. Isinya tentu seputar informasi dan update terbaru dari proyek yang dikerjakan pengembang game yang bermarkas di Rennes, Prancis.

Meski begitu, Ubisoft belum mengumumkan tanggal pasti diselenggarakannya Ubisoft Forward yang kedua. Tetapi yang pasti akan terselenggara di tahun ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)