7 Karakter Cewek Tercantik di Dunia Game

Jum'at, 20 Januari 2023 - 17:39 WIB
loading...
7 Karakter Cewek Tercantik di Dunia Game
Karakter cewek tercantik di dunia game tentu membuat banyak orang tertarik untuk bermain, terkhusus untuk para gamer laki-laki. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Karakter cewek tercantik di dunia game tentu membuat banyak orang tertarik untuk bermain, terkhusus untuk para gamer laki-laki. Selain menarik untuk dilihat, biasanya karakter cantik memiliki nilai lebih dibandingkan dengan karakter cewek pada umumnya.

Saat ini sudah ada banyak karakter cewek berparas cantik yang tersebar di video game, mulai dari game Casual, Battle Royale, Moba hingga FPS.

Baca juga : Deretan Karakter Baru di Game Tower of Fantasy

Berikut tujuh karakter cewek tercantik di dunia game.

1. Claire Redfield (Resident Evil)

Claire Redfield merupakan karakter cewek yang memiliki paras yang cantik. Selain cantik Claire juga masuk dalam karakter wanita terkuat di serial Resident Evil. Hal ini dikarenakan dirinya memiliki kemampuan bertahan hidup yang tinggi, Claire telah mampu bersaing dengan para pasukan yang memiliki kekuatan hebat.

2. Quiet (Metal Gear Solid V: The Phantom Pain)

Quiet merupakan karakter cantik dari game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. karakter yang satu ini telah memiliki wajah yang cantik, apalagi saat tersenyum di dekat akhir game-nya. Selain cantik Quiet juga mampu bertahan hidup lebih lama.

3. Sorceress dan Amazon (Dragon’s Crown)

Sorceress dan Amazon merupakan karakter cewek cantik yang berasal dari game Dragon’s Crown. Karakter dua cewek ini terbilang sangat menarik karena memiliki paras yang cantik dan juga otot yang sangat keras. Apabila bermain Dragon’s Crown memilih karakter Sorceress dan Amazon adalah opsi terbaik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)