Deretan Game PES eFootball yang Menjadikan Lionel Messi Sebagai Bintang Cover

Sabtu, 17 Desember 2022 - 16:05 WIB
Deretan Game PES eFootball yang menjadikan Lionel Messi sebagai bintang cover cukup banyak. Foto: ist
JAKARTA - Deretan Game PES eFootbal l yang menjadikan Lionel Messi sebagai bintang cover cocok untuk dikoleksi. Apalagi, jika nanti Argentina memenangi Piala Dunia Qatar 2022.

PES atau Pro Evolution Soccer sendiri merupakan permainan konsol video sepak bola buatan Konami. Namun, produsen game asal Jepang itu memperkenalkan nama baru untuk PES, yakni eFootball.

Konami pertama kali menggunakan nama eFootball pada 2019 lalu untuk rilisan game sepak bola mereka. Namun, mereka tidak menghilangkan sepenuhnya nama PES yang sudah melekat dihati penggemar.

Sama seperti PES, eFootball juga menggunakan pemain-pemain bintang sepak bola untuk dijadikan cover game. Lionel Messi menjadi salah satu yang paling sering menghiasi sampul game PES dan juga eFootball.

Pro Evolution Soccer 2009



Lionel Messi masuk ke tim utama FC Barcelona pada 2003 yang merupakan lulusan La Masia, akademi milik Berceona. Pada 2005, pemain asal Argentina itu untuk pertama kalinya menjadi starter di dalam tim.

Performa impresif yang ditunjukkan Messi dalam setiap pertandingan membuat Konami memilihnya untuk dijadikan sampul game PES 2009.

Pemilihan tersebut sangat tepat karena Messi berhasil membantu Bercelona meraih treble musim 2008/09.

Pro Evolution Soccer 2010
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More