Cara Mengatasi Gagal Update pada iPhone Semua Tipe

Selasa, 29 November 2022 - 19:20 WIB
Cara mengatasi gagal update pada iPhone bisa disiasati dengan beberapa langkah sederhana. Foto: ist
JAKARTA - Cara mengatasi gagal update pada iPhone penting diketahui. Update perangkat lunak sangat penting. Selain bisa mendapatkan fitur baru, pengguna juga mendapat benteng keamanan yang lebih baik. Tidak terkecuali iPhone.

Hanya saja, dalam setiap kali update tidak semuanya akan berjalan dengan maksimal dan berhasil. Karena itu, butuh cara yang tepat untuk mengatasi permasalahan gagal update tersebut.

Berikut cara mengatasi gagal update pada iPhone:

Koneksi Internet Harus Lancar

Mengatasi gagal update pada ponsel yang pertama yakni dengan memeriksa koneksi internet, apakah dengan kondisi yang lancar atau tidak. Koneksi internet menjadi penting, karena ponsel akan mengunduh seluruh data baru.



Menonaktifkan fitur pembatasan pada ponsel

Cara menonaktifkan fitur pembatasan tersebut yakni dengan cara membuka menu setting kemudian general lalu pilih off atau nonaktif restrictions. Setelah itu akan muncul notifikasi download data baru.

Menonaktifkan update pembaharuan secara otomatis

Cara menonaktifkan update otomatis yakni dengan cara buka setting di Apple Apps Store dan pilih opsi non aktif otomatis apps dari daftar. Cara ini bertujuan agar penggunaan konsumsi data tidak seluruhnya masuk ke dalam pembaharuan aplikasi saja.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More