Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 9 di Indonesia, Baca sebelum Beli!

Kamis, 24 November 2022 - 15:59 WIB
Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 9 di Indonesia penting diketahui. Foto: ist
JAKARTA - Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 9 di Indonesia penting diketahui. Sebab, Zenfone 9 adalah HP yang unik. Ukurannya mungil, tapi memiliki fitur dan spesifikasi ponsel flagship.

Zenfone 9 menggunakan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang berjalan dengan sistem operasi Android 12 dan sistem operasi ZenUI 9. “Smartphone ini yang dicari konsumen saat ini, fitur lengkap di bodi yang ringkas,” kata Asus Regional Director Southeast Asia Jimmy Lin.

Karena spesifikasinya tinggi, pengguna bisa menjajal game-game berat dan melakukan multitasking tanpa kendala.

Salah satu keunikannya adalah dashboard "Game Genie" versi terbaru di ZenUI 9 yang menyajikan pengalaman gaming seperti yang bisa dinikmati pengguna di ponsel gaming ROG Phone 6.





Untuk baterai ponsel ini memang cukup mini, sesuai dengan ukurannya. Yakni 4.300 mAh dan telah mendukung pengisian daya cepat 30 W.

Kamera utamanya 50MP ultra-wide angle dengan sensor Sony IMX766. Lalu kamera kedua berukuran 12MP ultra-wide dengan sensor Sony IMX363 yang mendukung fotografi makro dan disertai fitur autofocus. Ya, hanya ada 2 kamera belakang.

Kamera depannya 12 MP, dengan sensor Sony IMX 663.

Zenfone 9 hadir secara resmi di Indonesia dengan tiga varian kapasitas penyimpanan dan empat varian warna. Berikut adalah opsi Zenfone 9 dipilih:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More