Siap Sambut Reno4, Simak Kilas Balik Perjalanan Oppo Reno di Indonesia 

Rabu, 08 Juli 2020 - 10:39 WIB
Reno series merupakan lini seri yang masuk ke dalam kelas high end premium, diantara kelas Oppo Find dan Oppo seri A, yang mengusung banderol Rp5 juta sampai Rp12 juta.
JAKARTA - Oppo Reno diidentifikasi sebagai produk yang mengombinasikan teknologi dan seni. Ciri khasnya: ada pengisian cepat VOOC Flash Charge . Juga, teknologi seperti 10x Losseless zoom, fitur Ultra Steady Video, hingga 5x Hybrid Zoom. Reno3, misalnya, mengedepankan kamera 108MP dan fitur Ultra Dark Mode. Nah, berikut adalah perjalanan Oppo Reno di Indonesia: BACA JUGA: Ini Perbedaan Oppo Reno4 Indonesia dengan Versi Tiongkok.

Oppo R17 Pro



Kehadiran seri Reno dimulai dari Oppo R17 Pro. Lewat perangkat ini, jargon “Selfie Expert” diubah jadi “Camera Phone”. Jadi, Oppo fokus ke kemampuan fotografi pada kamera depan maupun kamera utama. R17 Pro juga jadi pembuka jalan bagi segmen premium high end. Benderolnya saat itu Rp9.999.999.

Teknologi 10x Lossless Zoom





Di MWC 2017, Oppo pertama mengenalkan teknologi Zoom. Tepatnya, purwarupa konsep 5x dual camera zoom yang terinspirasi periskop kapal selam. Selanjutnya, teknologi 10x Lossless Zoom pertama di dunia ditunjukkan di Oppo 2019 Innovation Event yang berlangsung di Barcelona, Spanyol. Oppo juga mengenalkan Optical Image Stabilization (OIS) di kamera utama dan lensa telefoto.

Oppo Reno 10x Zoom

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More