Cari Mesin Cuci Masa Kini yang Komplit dan Hemat Listrik? Ini Dia Jawabannya

Jum'at, 11 November 2022 - 08:00 WIB
Foto: dok Polytron
JAKARTA - Mesin cuci merupakan salah satu perangkat elektronik yang kini menjadi kebutuhan karena kegunaannya dapat meringankan pekerjaan rumah tangga. Bukan hanya sekadar untuk mencuci dan mengeringkan berbagai jenis pakaian saja, akan tetapi juga dapat membatu untuk merawat pakaian agar lebih awet dan wangi seperti parfum.

Tentu saja untuk merawat bahan pada pakaian agar tetap awet dan wangi memerlukan teknik khusus dalam mencucinya. Misalnya mencuci bahan lembut seperti kain batik, hijab, atau pakaian berbahan jenis lainnya. Maka, salah satu caranya adalah memilih mesin cuci yang tepat untuk dapat merawat pakaian tersebut.

Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan tersebut Polytron meluncurkan mesin cuci terbaru, Zeromatic Laguna Series. Mesin cuci ini memiliki berbagai fitur komplit yang dapat digunakan untuk mencuci segala jenis bahan pakaian dengan cara yang benar.

Tak hanya itu, mesin cuci ‘serba bisa’ ini juga dapat membantu aktivitas mencuci tetap besih walaupun air yang mengalir dengan tekanan kecil, sehingga dapat menghemat listrik hingga 30 persen.

Anda mencari mesin cuci masa kini yang komplit dan hemat listrik? Ini dia jawabannya, mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna Series dari Polytron. Mesin cuci ini mengusung automatic system (kepraktisan) dengan fitur-fitur kekinian yang dapat membantu urusan mencuci pakaian Anda lebih mudah.





Mesin cuci Zeromatic Laguna Series. Foto: dok Polytron

Apa sajakah fitur yang terdapat dalam mesin cuci tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Aroma Boost
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More