Tidak Perlu Takut untuk Menghadapi Krisis, Karena di Setiap Krisis Pasti Ada Peluang

Rabu, 09 November 2022 - 15:15 WIB
Acara Lintaspreneur 2022 kali ini diminati lebih dari 1800 pendaftar secara online dan dihadiri oleh lebih dari 650 peserta yang terdaftar dari seluruh Indonesia selama dua hari dan ditayangkan langsung lewat kanal youtube www.youtube.com/theentrepreneurssociety , berjalan lancar serta semua peserta antusias untuk mempraktekkan ilmu yang sudah didapatkan.

Lintaspreneur kali ini pun didukung oleh banyak pengusaha lokal, dan asosiasi pengusaha internasional seperti, Hello Monday Morning Digital Creative Agency www.hmm.co.id , Franchise and License Expo (FLEI), PT Energi Orang Sukses, Aksoro, OrderOnline.id, Mekari, Ocademy, Marketeers, Greebel, Simple Group, Orchid Group, Roxy Group, Hao Xiang Restaurant, dan Steve Handmade.

Rekaman dari acara Lintaspreneur ini bisa dilihat ulang bagi para member The Entrepreneurs Society di portal member www.elites.id dan komunitas TES pun selalu terbuka, bagi para mereka Pejuang Impian dan Pujangga Takdir, yang mau terus menggali potensi diri, dan menjadi perpanjangan tangan berkat Tuhan bagi sesama, sebagai pengusaha yang mendukung perkembangan ekonomi negara Indonesia.

Sekali lagi sebagai penutup, wejangan dari kak Eric Handali, bahwa dalam aksara China, kata Krisis itu dibentuk dari dua arti, Bahaya dan Peluang, jadi walaupun kita harus was was dan berhati hati, tapi jangan pernah takut sehingga kita tidak bisa melihat peluang yang hadir. Karena banyak orang sukses bermunculan juga di setiap era krisis. Semangat terus dan jangan lupa untuk Go Bold and Beyond!
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More