Elon Musk Datangi Kantor Twitter Bawa Wastafel, Tidak Jadi Pecat 75 Persen Karyawan

Kamis, 27 Oktober 2022 - 18:29 WIB
Bos Tesla dan SpaceX Elon Musk memposting video klip dirinya berjalan ke markas Twitter di San Francisco sambil membawa wastafel porselen. Foto: ist
SAN FRANSISCO - Elon Musk memberi sinyal ke publik bahwa ia berencana untuk menyelesaikan pengambilalihan Twitter .

Bos Tesla dan SpaceX itu memposting video klip dirinya berjalan ke markas Twitter di San Francisco sambil membawa wastafel porselen dan mencuit: “Let that sink in”.

“Let that sink in” sendiri merupakan meme di internet. Idiom “let that sink in” digunakan untuk menekankan pernyataan yang mengejutkan atau menarik.

Sementara sink dalam bahasa Inggris diartikan sebagai wastafel. Secara harfiah, Elon membawa wastafel masuk ke dalam kantor Twitter atau “let that sink in”.





Elon Musk membuat "jabatan baru" sebagai Chief Twit di bio Twitter-nya. Foto: ist

Elon juga mengubah bio Twitter-nya menjadi "Chief Twit". Lalu, menjadwalkan bertemu dengan staf Twitter pada hari Jumat besok, tepat pada batas waktu penutupan untuk pengambilalihan perusahaan senilai USD44 miliar itu.

Sesuai kesepakatan pengadilan di Delaware, Elon memiliki batas waktu hingga Jumat pukul 17.00 waktu setempat untuk membeli Twitter. Mulanya Elon setuju untuk membeli Twitter pada April 2022 silam dan menjadikannya perusahaan privat. Lalu, mencoba menghentikan kesepakatan dengan mengatakan bahwa Twitter salah mengartikan jumlah spam dan akun palsu di platformnya, yang kemudian dibantah oleh Twitter.

Twitter sempat menggugat Elon untuk menuntaskan pembelian. Awal bulan ini, Elon menawarkan untuk membeli Twitter dengan harga awal USD54,20 per saham.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More