Alasan Gunbound Jadi Game Terbaik di Warnet Anak Era 2000an

Kamis, 20 Oktober 2022 - 10:49 WIB
Alasan Gunbound Jadi Game Terbaik di Warnet . FOTO/ IST
JAKARTA - Alasan Gunbound game terbaik di Warnet sangat disukai anak-anak era 2000an karena memiliki fitur-fitur terbaik yang tak dimiliki game saat ini.

Game legendaris gunbound seketika mengingatkan kembali pada tempat warnet (warung internet). Ya bagaimana tidak, game Gunbound yang dikembangkan oleh perusahaan asal korea yaitu Softnyx memang penuh dengan kenangan dan dianggap sebagai sebuah game shooter dengan fitur side scroll terbaik.



Pasalnya game yang satu ini di tahun 2000an di saat lagi maraknya warnet, game gunbound sangat populer dikarenakan game tersebut memiliki sistem avatar yang unik dimana user bisa membeli avatar dengan mengumpulkan uang dari pertarungan-pertarungan dengan lawannya.

Faktor pendukung lainnya adalah game gunbound mengimplementasikan Sistem delay giliran yang dipengaruhi oleh Mobile, tipe senjata dan item yang digunakan para pemain atau waktu yang digunakan untuk menembak akan menghasilkan waktu yang lebih lama untuk menembak. Selain itu, game ini sangat minim dengan unsur pay to win jadi para pemain bisa menikmati server yang free to play.



Nggak heran walaupun dengan menghadirkan mekanisme yang sederhana, kalau Gunbound juga menawarkan nuansa pertarungan yang cukup intens dan game ini banyak dinikmati oleh para anak-anak atau para gamer yang masih pemula.

MG/ Nabillah Amanda Rahmawaty
(wbs)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More