Mengenal FaceTime, Aplikasi Video Call yang Populer di Amerika

Rabu, 19 Oktober 2022 - 21:52 WIB
FaceTime adalah aplikasi video call terpopuler di Amerika dan banyak dipakai oleh pengguna iPhone. Foto: dok Apple
JAKARTA - FaceTime menjadi aplikasi video call terpopuler di Amerika karena menjadi salah satu fitur terpenting bagi pengguna iPhone .

Aplikasi panggilan video itu dikembangkan oleh Apple dan tersedia eksklusif di iOS. Bahkan, ini menjadi sebuah keharusan bagi masyarakat Amerika Serikat saat melakukan video call menggunakan FaceTime.

Dilansir dari TechBoomer, FaceTime disertakan dalam perangkat iPhone, iPad, dan Mac. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk menelepon dan melakukan obrolan video dengan teman dan keluarga mereka yang juga memiliki perangkat Apple.

Platform tersebut berjalan menggunakan data Internet atau koneksi Wi-Fi di perangkat pengguna, sederhana, serta mudah digunakan.

FaceTime tidak tersedia atau mungkin tidak muncul di perangkat yang dibeli di Uni Emirat Arab. FaceTime Grup dan Audio FaceTime juga tidak tersedia di China daratan pada iPhone dan iPad dengan seluler.



Cara Menggunakan FaceTime



Cara penggunaannya cukup mudah, hanya dengan membuka aplikasi, pilih jenis panggilan yang ingin Anda lakukan, dan ketik nama atau nomor telepon orang yang ingin Anda hubungi.

FaceTime juga bersifat sangat pribadi. Saat sedang menelepon seseorang menggunakan aplikasi, satu-satunya orang yang dapat bergabung dalam percakapan adalah Anda dan orang yang Anda hubungi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More