2 Cara Menghilangkan Iklan di HP Realme, Ternyata Mudah!

Kamis, 13 Oktober 2022 - 17:11 WIB
Cara menghilangkan iklan di HP Realme bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Foto DOK Ist
JAKARTA - Cara menghilangkan iklan di HP Realme bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Dengan memahami ulasan ini, pengguna tidak perlu khawatir lagi ketika merasa terganggu dengan munculnya iklan di perangkat yang sedang digunakan.

Seiring waktu dan perkembangan teknologi yang pesat, ponsel berubah menjadi salah satu kebutuhan seseorang sehari-harinya. Tak hanya digunakan untuk bermain game, smartphone ini penting ketika digunakan sebagai sarana komunikasi dengan orang lain.

Baca juga : Perbandingan realme narzo 50 5G dan realme 9i, Jagoan Baru realme di Kelas Menengah

Akan tetapi, pada perkembangannya pengguna ponsel mulai mengeluhkan banyaknya iklan yang muncul tanpa diundang di perangkatnya. Meski tampak sepele, nyatanya hal ini sangatlah menyebalkan bagi pengguna karena dirasa mengganggu.

Dari sekian banyak merek ponsel, salah satu yang cukup sering tampil iklan secara tiba-tiba adalah Realme. Lantas, bagaimanakah cara untuk mengatasinya?



Dilansir dari laman resminya, berikut cara menghilangkan iklan di HP Realme.

1. Hapus Cache di Chrome dan Ubah Pengaturannya

Biasanya, salah satu sumber iklan tak diundang yang muncul ini berasal dari browser yang ada di perangkat, termasuk salah satunya Google Chrome. Tak perlu khawatir, Anda bisa mengatasinya dengan mengosongkan cache serta mengubah pengaturan di browser tersebut. Berikut langkah-langkahnya.

-Pertama, tekan aplikasi Chrome di perangkat selama beberapa detik. Setelahnya, pilih opsi ‘Info Aplikasi’, lalu masuk ke ‘Penggunaan Penyimpanan’.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More