Cari Barang-Barang Tersembunyi di Game Found It! Hanya di Games+!

Kamis, 13 Oktober 2022 - 14:27 WIB
Salah satu game terbaru yang ada di Games+ adalah game Found It!. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Halo Sobat Gamers! Yuk ikut cari barang-barang tersembunyi di game terbaru Games+, Found It!

Salah satu game terbaru yang ada di Games+ adalah game Found It!. Di game ini, kamu harus bisa menemukan benda-benda yang tersembunyi di suatu ruangan dengan tepat dan cepat. Setiap stage, akan ada daftar benda-benda yang harus kamu temukan dalam waktu yang sudah ditentukan.

Setiap kamu berhasil menemukan benda-benda yang ada didalam daftar, kamu akan mendapatkan skor. Namun, jika kamu tidak berhasil menebak benda-benda yang tersembunyi, skor yang kamu dapatkan akan berkurang.

Gak sabar mau mainkan game Found It!? Buka aplikasi Vision+ di gadget kamu dan klik Games+ di dalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Found It! Temukan juga pilihan game yang sangat banyak dan bisa kamu mainkan bersama teman-temanmu.

Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.



Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).
(wbs)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More