Dibekali Chipset MTK Helio G99, Seri POVA Terinspirasi dari Meteorit Luar Angkasa

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 02:04 WIB
Konsol game terbaru yang siap berikan pengalaman baru bagi para gamers. FOTO/ IST
MILAN - TECNO merupakan merek smartphone dan perangkat AIoT premium dari TRANSSION Holdings yang mendapatkan antusiame tinggi bagi para konsumen di Indonesia akan segera merilis seri POVA di Indonesia pada bulan Oktober dengan membawa inovasi dan kinerja seri POVA ke tingkat yang lebih tinggi.

Seri POVA yang paling powerful dalam serinya hadir dengan chipset MTK Helio G99, layar AMOLED Display 6,66 inch, dan pengisian daya yang cepat.



Kombinasi ini memaksimalkan performa bermain game untuk anak muda, membuka berbagai aplikasi, serta aktivitas rutin sehari-hari. Desainnya pun sangat futuristik yang terinspirasi dari sebuah pola meteorit di luar angkasa, yakni Widmanstätten.

Seri POVA kali ini menjadi smartphone pertama TECNO yang memiliki chipset Helio G99 dengan kinerja yang lebih kuat serta mampu menjaga konsumsi daya seminimal mungkin. Chipset Helio G99 ini memungkinkan pengalaman hiburan dan game terbaik untuk para pengguna.



Seri POVA yang akan hadir ini juga menjadi seri POVA pertama yang dilengkapi dengan layar AMOLED pada smartphone mid-range. Inovasi ini memberikan pengalaman visual yang lebih tajam.

Layar AMOLED sendiri memungkinkan tampilan dinamis yang menangkap kecerahan dan kompleksitas warna-warna cerah, sementara kecepatan refresh yang tinggi memastikan kehalusan gambar.

Kemampuan pengisian cepat 45W memungkinkan ponsel terisi hingga 50% dalam waktu 24 menit dan menjadikannya pembangkit tenaga listrik portabel untuk para gamer dan pengguna yang suka berpergian jarak jauh.

Baterai besar 6000mAh dan pengisian cepat 45W serta reverse charging 10W, menjadikan POVA seri ini sebagai seri dengan masa pakai baterai terpanjang. Dayanya dapat bertahan sekitar 10 jam untuk bermain game dan mudah bertahan sepanjang hari tanpa mengisi daya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More