Daftar Hero Meta di Mobile Legends Season 26, Mana Jagoanmu?

Rabu, 05 Oktober 2022 - 17:06 WIB
Daftar Hero Meta di Mobile Legends Season 26 wajib diketahui pemain ML atau Mobile Legends. Foto: ist
JAKARTA - Daftar Hero Meta di Mobile Legends Season 26 penting diketahui. Sebab, banyak sekali Hero Meta yang bisa dipilih.

Game Mobile Legends memang sudah memasuki Season 26. Bagi kalian para pemain yang ingin selalu tampil maksimal dan cepat naik rank di Season ini wajib untuk tahu daftar Hero Meta yang akan digunakan.

Ada beberapa Hero Meta yang bisa membantu kalian Win Streak meski di Solo Rank. Nah, berikut ini adalah daftar Hero Meta si Mobile Legends Season 26, melansir dari berbagai sumber, Rabu (5/10):

Akai

Hero Tank yang satu ini selalu menjadi rebutan. Sebab, Akai memiliki Ultimate yang bisa mengganggu lawan. Sayangnya untuk memainkan Akai cukup sulit.



Kelemahan Akai Mobile Legends memang bergantung pada skill serangan. Dia akan semakin kuat jika masih bisa menggunakan semua skill. Namun, lemah jika tidak ada skill yang bisa dipakai.

Franco

Dengan darah tebal dan skill Iron Hook yang bisa menculik musuh serta Pick Off Hero teman terutama para Damage Dealer, Franco menjadi salah satu Hero Meta di Mobile Legends Season 26. Franco juga memiliki damage yang sakit dibanding Hero Tank lainnya.

Lesley
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More