7 Rekomendasi Game PSP Petualangan Terbaik

Senin, 26 September 2022 - 10:52 WIB
Game PSP ini rilis pada 2010, game ini merupakan sekuel dari seri Kingdom Heart sebelumnya. Datang untuk menjelaskan origins dari masuknya universe Disney ke universe Kingdom Heart.

Tiga pilihan karakter akan diberikan dalam game ini untuk menjalankan story dari perspektif masing masing tokoh dengan dibumbui oleh setiap karakter dari universe Disney.

Dengan grafik kartunis dunia Disney yang unik membuat game ini cocok bagi yang menginginkan elemen RPG ringan dengan elemen petualangan yang magical.

3. Final Fantasy VII - Crisis Core

Rilis pada 2007, game ini merupakan prekuel dari game Final Fantasy VII dengan Zack Fair yang menjadi main protagonis. Nantinya akan dijelaskan beberapa hal yang belum terjawab pada game originalnya.

Sistem pertarungannya kini menjadi hack 'n slash dan tidak menggunakan turn base seperti sebelumnya. Game ini juga dipenuhi cut scene in game yang memiliki grafis mengagumkan.

4. Persona 3 Portable

Dilansir dari channel youtube Under Expert, Persona 3 Portable ini rilis pada tahun 2004 yang merupakan versi PSP dari game PS2 nya. Perubahan mendasar terdapat pada pemilihan karakter laki laki atau perempuan yang berpengaruh pada alternatif story nantinya.

Game ini terbagi menjadi dua dunia yaitu dunia nyata dan dungeon. Dimana pada dunia nyata player dapat membangun social link dan lain sebagainya. Sementara di dungeon akan terdapat pertarungan seru melawan shadow.

Mekanik pertarungan yang diusung adalah turn base yang memang telah jadi ciri khas game persona. Pada dasarnya pertarungan melawan shadow ini adalah penyelesaian konflik di dunia nyata.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More