2 Cara Update iOS 16 untuk iPhone 8 ke atas, Ternyata Mudah!

Kamis, 15 September 2022 - 16:46 WIB
Cara update iOS 16 untuk iPhone 8 ke atas rupanya bisa dilakukan dengan mudah. Foto DOK Apple
JAKARTA - Cara update iOS 16 untuk iPhone 8 ke atas rupanya bisa dilakukan dengan mudah. Apple sendiri telah merilis iOS 16 beberapa hari yang lalu dengan membawa berbagai tambahan fitur menarik yang bisa dinikmati pengguna iPhone.

Dikutip dari situs resminya, iOS 16 menyempurnakan iPhone dengan fitur personalisasi baru, kecerdasan yang lebih dalam, hingga cara lebih baik untuk berkomunikasi dan berbagi.

Baca juga : iPhone yang Bisa Update ke iOS 16, Ada Milik Anda?

Namun, perlu diketahui juga bahwa iOS 16 ini kompatibel dijalankan oleh iPhone 8 ke atas. Lantas, bagaimanakah cara update iOS 16 ini?

Dilansir dari laman resmi Support Apple, berikut cara update iOS untuk iPhone 8 ke atas.



1. Pembaruan Secara Manual

Cara pertama adalah melakukan pembaruan secara manual. Namun, sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa perangkat iPhone Anda kompatibel dengan syarat untuk update iOS 16 (iphone 8 ke atas). Berikut langkah-langkahnya.

-Pertama, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, silahkan cadangkan perangkat terlebih dahulu. Bisa melalui iCloud ataupun komputer dan sejenisnya.

-Setelah itu, lanjutkan dengan menyambungkan perangkat ke sumber listrik. Lalu, sambungkan pula perangkat Anda ke internet dengan Wi-Fi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More