Manjakan Gamers, Sony Siapkan Kipas Angin Canggih Buat Ponsel Gaming

Rabu, 14 September 2022 - 07:00 WIB
Sony menyiapkan aksesoris khusus buat para gamers agar makin lama main game di ponsel kesayangan. Foto/IST
JAKARTA - Manjakan Gamers, Sony menyiapkan kipas angin canggih buat ponsel gaming andalan mereka, Sony Xperia 1 IV. Kehadiran kipas angin canggih itu akan jadi solusi buat para gamers yang khawatir jika ponsel yang mereka gunakan untuk main game kepanasan atau over heat.

Ponsel yang kepanasan tentu akan membuat pengalaman main game jadi berkurang. Pasalnya panas yang ada di ponsel akan menurunkan performa dan kualitas warna yang dihadirkan langsung menurun. Dari situ dibutuhkan kipas angin yang bisa mendinginkan ponsel.

Namun jangan salah sangka dulu dengan kipas angin canggih itu. Pasalnya kipas angin itu tidak serta-merta berbentuk kipas angin. Alih-alih Sony membuat aksesoris khusus yang bisa dipasang ke Sony Xperia 1 IV.

Aksesoris itu hadir dalam bentuk slot yang nantinya bisa disambung dengan Sony Xperia 1 IV. Slot itu sangat canggih karena memang memiliki kisi-kisi yang bisa berfungsi layaknya kipas angin yang mendinginkan ponsel.







Menarik, kecepatan kipas dapat dikontrol secara otomatis oleh perangkat lunak Sony. Selain itu Anda juga bisa melakukannya secara manual.

Namun pendingin ponsel bukan satu-satunya keunggulan aksesoris unik tersebut. Dalam slot itu Sony juga menyediakan fasilitas lainnya yang ditawarkan melalui empat port di bagian bawah slot tersebut.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More