10 Cara Main Game Minesweeper yang Bikin Anak 80-an dan 90-an Bernostalgia

Selasa, 30 Agustus 2022 - 15:17 WIB
Cara Main Game Minesweeper. FOTO/ IST
JAKARTA - Cara main game Minesweeper banyak dicari para gamer 80-an dan 90-an yang ingin bernostalgia. Karena game ini mengingatkan bahwa ketika kita memainkan game ini bisa membuat kita teringat massa kecil.

Pada masa 80an hingga menuju tahun 90an tidak banyak orang yang memiliki PC/komputer dirumahnya. Maka dari itu ketika beberapa anak memiliki kesempatan memiliki dan menggunakan PC/komputer, mereka akan menghabiskan waktunya untuk bermain game Minesweeper.



Apabila pemain membuka kotak yang berisi ranjau, maka pemain akan dinyatakan kalah dalam permainan Minesweeper ini. Sebaliknya jika pemain tidak membuka kotak yang berisikan ranjau dalam artian permain membuka kotak aman atau membuka kotak yang berisikan angka 0 dan 8, maka angka yang ditampilkan ini akan mengidentifikasi total ranjau yang ada di kotak sebelahnya.

Dari penjelasan singkat diatas mengenai game Minesweeper, pastinya sudah tidak asing bukan bagi kalian dalam memainkan game tersebut?. Namun apakah kalian tahu betul bagaimana cara main game komputer yang satu ini. Simak penjelasanya!



1. Unduhlah aplikasi game Minesweeper pada PC/komputer kalian melalui Microsoft Store.

2. Carilah Microsoft Minesweeper. Jika sudah terinstal di PC/komputer anda maka mulai lah permainan tersebut

3. Ketika Anda masuk ke dalam aplikasi Minesweeper anda akan diarahkan untuk bisa memilih tingkat kesulitan berikut ini:

- Easy 9 9 yang menandakan bahwa halaman dalam permainan ini akan berukuran 9 × 9 petak memiliki 10 ranjau didalamnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More