Harga dan Spesifikasi Skuter Listrik Ninebot KickScooter D Series, Tidak Lagi Perlu Ojol!

Senin, 29 Agustus 2022 - 13:51 WIB
Peluncuran Ninebot KickScooter D Series oleh Erajaya Active Lifestyle di Jakarta belum lama ini. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Tren elektrifikasi tidak hanya untuk mobil dan motor saja. Tapi, juga perangkat transportasi personal. Ini terlihat dalam peluncuran skuter elektrik Ninebot KickScooter D Series oleh Erajaya Active Lifestyle.

Yakni Ninebot KickScooter D18 dan D38. Masing-masing dibanderol Rp6,599,000 dan Rp8,999,000, sudah bisa dipesan sejak 26 Agustus 2022 silam lewat program pre-order.

”Pasar kendaraan listrik roda dua termasuk skuter elektrik di Indonesia di 2019 mencapai USD364.42 juta dan diramalkan akan bertumbuh dengan CAGR 20,96% dan mencapai nilai USD816.22 Juta di 2025,” ujar CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto.



Karena bisa dilipat dan ukurannya ringkas, maka Ninebot KickScooter D Seriesbisa dibawa-bawa. Foto: Sindonews/Danang Arradian



”Laporan TechSci Research juga menyebut tingginya pertumbuhan itu karena permintaan moda transport yang irit bahan bakar,” ia menambahkan. Menurutnya, hal ini yang membuat Erajaya Active Lifestyle percaya diri merilis skuter elektrik Ninebot KickScooter D Series. ”Apalagi, reputasi dan inovasi merek Segway-Ninebot sudah banyak diketahui masyarakat Indonesia,” katanya.

Segala Medan Jalan



Ban pneumatic membuat skuter bisa digunakan di berbagai medan jalan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More