Inilah Para Creator Facebook Gaming Terbaik di Indonesia

Rabu, 24 Agustus 2022 - 07:28 WIB
“Social media menjadi sumber informasi atau ekspresi paling universal dalam hal game. Kami berharap MainGames Indonesia dan Facebook Gaming bisa menjadi wadah bagi para creator untuk berekspresi, berkarya dan saling menginspirasi. Facebook Gaming sendiri memiliki program khusus bagi para creator dengan sistem berjenjang yaitu level up dan partner, di design bagi para pemula

hingga profesional,” jelas Erwin Chandra, Director of MainGames.

Berdasarkan laporan dari GWI Gaming 2020, 58% dari pemain game mendapatkan informasi seputar game lewat social media dan yang paling banyak digunakan adalah YouTube, Facebook dan Instagram.

Dimana sebesar 72% dari gamers yang menggunakan sosial media dengan usia 16-64 tahun memanfaatkan platform Facebook untuk mencari serta berbagi informasi dan konten game.

Kalian yang ingin jadi gaming creator di Facebook Gaming, bisa ikutan MainGames Academy, disitu kalian bisa belajar dan tonton video edukasi untuk mendalami dunia streaming secara GRATIS dengan mengunjungi website academy.maingames.

Ada juga program inkubasi, dimana peserta akan menjalani mentoring selama 1 bulan, secara GRATIS! Kalian akan mendapatkan bimbingan intensif serta kelas online untuk memahami fitur monetisasi, interaksi dengan penonton dan beragam materi lain, yang akan membantu baik streamer atau penonton menciptakan pengalaman yang lebih baik.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More