Huawei P40 vs P40 Pro vs P40 Pro Plus, Mana yang Anda Pilih?

Senin, 29 Juni 2020 - 16:27 WIB
Huawei resmi sudah memboyong tiga handphone flagship-nya, yaitu P40, P40 Pro, dan P40 Pro Plus ke hadapangan konsumen Indonesia. Foto/Ist
JAKARTA - Tidak puas hanya membawa dua jenis model untuk seri flagship -nya, di tahun 2020 Huawei semakin meningkatkan produknya dengan membawa tiga perangkat berbeda untuk seri Huawei P40. Masing-masing, Huawei P40, P40 Pro, dan Huawei P40 Pro+ (Plus) . (Baca juga: Petal Search Widget Mudahkan Anda Unduh Jutaan Aplikasi di Ponsel Huawei )

Ketiganya telah hadir di Indonesia. Sekaligus menggebrak pasar ponsel cerdas kelas premimum Tanah Air dengan menjanjikan pengalaman fotografi terbaik.

Pertanyaannya, apa yang membedakan ketiga produk handphone ini dan mana yang cocok dengan kebutuhan Anda? Untuk itu, yuk simak perbandingannya berikut;

Bicara Desain

Secara pilihan warna, Huawei P40 yang merupakan level entry (terjangkau) dari seri ini memiliki pilihan warna putih, hitam, dan biru dengan lapisan kaca. Sedangkan P40 Pro dan P40 Pro Plus memiliki opsi warna silver dan pink dengan lapisan matte yang tidak meninggalkan jejak jari walaupun terbuat dari kaca. Selain itu ada lapisan keramik dengan pilihan warna hitam dan putih yang tersedia hanya untuk P40 Pro Plus.





Sekilas, ketiganya tampak sama terutama dari ukuran tapi Huawei P40 Pro dan P40 Pro Plus memiliki layar melengkung. Sedangkan P40 bertahan pada layar datar.

Model P40 hadir dangan layar sebesar 6,1 inci dengan kamera depan ganda di sebelah kiri atas. Lalu P40 Pro dan P40 Pro Plus memiliki layar yang lebih besar yakni 6,58 inci dengan posisi kamera sama. Kedua model Pro ini melengkung di sisinya sehingga kesan flagship semakin terasa.

Bentangan Layar
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More